Cast:Jeon Jungkook
Genre:horor
--Pukul 23:30,Jungkook belum bisa memejamkan matanya.Dan saat ini dia tengah bergerak-gerak gusar di tempat tidurnya mencari tempat tidur yang nyaman untuknya.Tapi,dia belum merasa mengantuk sama sekali.Sudah berulang kali dia mencoba untuk tidur tetapi tetap tidak bisa.
Merasa bosan,Jungkook memutuskan untuk mengambil minuman cola dan camilan di dapur.Setelah dari dapur,ia langsung menuju ke ruang tengah untuk menonton tv.
Acara televisi hari ini menampilkan sebuah film horor yang berjudul"Tangisan Tengah Malam". Awalnya Jungkook menikmati film itu sambil sesekali memakan camilan.Tapi lama kelamaan Jungkook mulai merasakan kejanggalan dalam film itu.
Dia mendengar suara tangisan kecil,padahal adegan tangisan difilm itu sudah terlewat jauh.Tetapi anehnya,suara itu bukan berasal dari tv.Tiba-tiba suasana disekitarnya menjadi dingin.
Suara tangisan itu semakin jelas,sangat jelas.Dan yang membuat Jungkook panik adalah suara itu tepat berada di sofa belakang tempatnya duduk.Keringat dingin mulai keluar, jantungnya berdegup kencang.Suara tangisan itu kini sudah berganti menjadi suara cekikikan yang menyeramkan.
Jungkook ketakutan setengah mati,ingin sekali dia berlari kekamar,dan bersembunyi di balik selimutnya.Tapi sayangnya tubuhnya tidak bisa digerakkan sama sekali.
Tiba-tiba ada sebuah tangan besar yang menyentuh pundaknya,dan saat yang bersamaan suara cekikikan itu menghilang.Perlahan Jungkook mulai menoleh ke belakang.Saat hendak menoleh,makhluk yang memegang pundak Jungkook langsung memutar tubuh Jungkook.Sehingga Jungkook melihat sepenuhnya penampakan didepannya.
Ia kaget saat melihat makhluk itu,ingin sekali Jungkook berteriak,tapi seakan-akan mulutnya terkunci dan tidak mau bicara.Ia melihat seorang wanita dengan tubuh yang dilumuri darah dan kepala yang hancur sebagian.Jungkook langsung jatuh pingsan,disaat yang bersamaan wanita itu mulai cekikikan lagi.
.
.
.
EndAkhirnya Jungkook bisa tidur yahh~~walaupun caranya agak serem.Gimana ceritaku,masih garing?komen ya..
Hargai authornya ya
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS HOROR STORY[END]
TerrorSekumpulan cerita horor BTS Jangan lupa vote & Komen^_^