A B C D E G H J K M N O P Q R S T U V W X Y Z.
Oh iya, ada yang ketinggalan.
Miss - FIL.
Halo, para millenial!
Ada @misfil di sini!
Dalam rangka proyek pertama Millenium Project Series (MPS), misfil akan membawakan sebuah cerita yang berjudul 'BREAK-FAST'. Judul cerita ini artinya bukan 'sarapan' loh ya, melainkan julukan spesial untuk si Alpha, anak yang bakalan misfil rilis hari Senin nanti.
Sebagai informasi, Break-fast akan tayang perdana di akun ini mulai hari Senin, 17 September 2018. Setiap hari Senin kalian akan ditemani oleh Break-fast. Eh, tidak hanya Break-fast saja, tapi juga akan ada Acoustic-nya @raggazi juga!
Mantab djiwa, khan maen, bukan?
Di sini misfil tidak hanya ngomong soal itu doang. Tapi misfil juga mau berbagi informasi tambahan (sedikit saja, jangan nawar —kalau mau tahu banyak, ya bacalah!) seputar nama pemain, sampul cerita, dan blurb Break-fast.
Are you excited?
So, here we go!
***
[ CAST ]
Alpha Gumilang (Alpha) : Mahasiswa jurusan sastra semester 7
Amanda Rindu Dya (Manda) : Mahasiswi jurusan sastra semester 3
... dan cast rahasia yang harus dirahasiakan biar makin rahasia.
[ COVER ]
Cover-nya cakep, kan?
Iya, misfil tahu.
[ BLURB ]
Banyak yang menjuluki Alpha Gumilang sebagai break-fast man karena rekor tercepat dalam hal diputusin! Alpha sendiri tidak mempedulikan omongan orang lain. Baginya, berkuliah adalah masa yang tidak boleh disia-siakan begitu saja untuk mengenal lebih banyak cewek. Toh, nilai kuliahnya juga tidak bermasalah, setidaknya mata kuliahnya hanya beberapa saja yang mendapatkan nilai C. Selain itu, karir menulisnya di Wattpad juga sedang terang benderang. Selama ini Alpha menutup rapat identitas bahwa dirinya adalah penulis Wattpad. Namun fakta itu harus kandas saat rahasianya mulai diketahui oleh mahasiswi berambut pendek yang tidak sengaja ditemuinya di perpustakaan kampus Millenial.
***
Jangan nunggu doi yang nggak pasti.
Tungguin aja yang pasti-pasti.
Contohnya, cerita-cerita Millenium Project Series (MPS).
#azeg
KAMU SEDANG MEMBACA
Millenium Project Series
Non-Fiction#MAKEWATTPADGREATAGAIN ✨ Millenium Project Series merupakan sebuah project dari Millenium Author. Menyertakan 15 penulis keren yang akan bergabung menulis cerita berseries. Untuk lebih jelasnya, silakan membaca bagian di dalamnya.