Keep by @CHACARAMEL

794 97 13
                                    

Halo, para millenial!

Di sini aku bakal memperkenalkan gambaran secara singkat tentang cerita "Keep" dari project pertama Para Millenum Author yaitu Millenium Series. Oke langsung aja ya. Dimulai dari cast, cover dan terakhir blurb.

1. Cast :

A. Delta Fajarendra Addam (Delta/Ata)
B. Atanara Dandeliony (Atana/Ana)
C. Kahfa Dominika (Kahfa)
D. Alifia Natawardana (Alifia/Lifi)

2. Cover

 Cover

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

3. Blurb :

Delta Fajarendra Addam, cowok Textrovert dengan aura cuek dan dingin, ternyata bisa menjadi pribadi berbeda jika sudah bersama Atanara. Perasaan ingin selalu melindungi Atanara membuatnya menjadi cowok yang begitu Possessive.

Atanara Dandeliony, cewek manis dengan sifat periang, ramah, dan selalu ceroboh itu sangat senang menggoda Delta. Baginya Delta istimewa. Bukan karena cowok itu seorang textrovert, tapi lebih kepada sifat posessive yang selalu ditujukan padanya. Atanara merasa dimiliki.

⚜⚜⚜

Kehidupan Delta dan Atana baik-baik saja sebelum Alifia-Orang di masalalu Delta, menyelinap masuk dalam dunia keduanya dan berusaha mengganti posisi Atana di hidup dan hati Delta. Apalagi Alifia secara terang-terangan mengatakan mencintai Delta di depan Atana. Hal itu membuat Atana merasa tidak punya hak untuk melarang karena diantara dirinya dan Delta pun hanya sebatas sahabat. Atana memutuskan untuk memberi ruang pada Alifia meskipun Delta terus mengacuhkan Alifia.

Merasa melihat peluang, Kahfa si Ketua HMJ yang sudah menyukai Atana sejak ospek, mulai memunculkan diri untuk mendekati Atana dan berniat menjadikannya miliknya.

Apakah pada akhirnya Atana memilih untuk mengalihkan perasaannya pada Kahfa? Akankah melihat kedekatan Atana dan Kahfa membuat Delta terdorong untuk mengungkapkan perasaannya yang selama ini dia pendam? Bagaimanakah akhir dari kisah Delta dan Atana yang sebenarnya saling memendam perasaan?

⚜⚜⚜

"Jangan jadian sama Kahfa. Sama gue aja." -Delta

⚜⚜⚜

All Rights Reserved
Copyright by
CHACHARAMEL
2018

Millenium Project SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang