1. Apa itu Millenium Project Series?
Millenium Project Series merupakan sebuah project dari Millenium Author. Menyertakan 15 penulis keren yang akan bergabung menulis cerita berseries sesuai jadwal yang telah ditentukan.
2. Cerita masing-masing penulis akan dipublish di mana?
Di akun @millenium_author.
3. Jika ini cerita berseries, apakah wajib membaca keseluruhan cerita?
Tidak wajib. Tetapi siap-siap penasaran karena bisa jadi tokoh yang kamu sukai muncul di cerita lainnya. Jadi sebaiknya, kamu baca semua kisahnya ya!
4. Tema apa yang diambil dalam Millenium Project Series?
Kehidupan kampus.
5. Genre apa yang diambil dalam Millenium Project Series?
Genre utama romance. Namun dipadu dengan genre lainnya seperti humor, spiritual, dll.
6. Apa tujuan dari Millenium Project Series?
Tujuannya agar penulis dapat mengasah kemampuan menulis serta membangun kerja sama (team work) dalam pembuatan cerita berseries. Dan yang terpenting, dapat menyajikan cerita-cerita berkualitas yang layak untuk kamu baca.
7. Setiap series ada berapa chapter?
Maksimal 30 chapter. Kalau pun lebih, hanya 1-2 chapter saja. Itu pun bisa saja termasuk ke dalam extra part.
8. Apakah alur dari semua kisah sama?
Walaupun mengambil tema yang sama, alurnya tetap berbeda. Tidak hanya mengisahkan tentang kehidupan mahasiswa namun juga mengisahkan tentang kehidupan dosen.
9. Kapan project ini dimulai?
Tanggal 17 September 2018 sesuai dengan jadwal update yang telah ditentukan.
10. Bagaimana cara meramaikan Millenium Project Series?
Kamu bisa mengikuti setiap cerita yang ditulis di akun ini. Jangan lupa untuk memberikan vote dan komentar sebagai tanda jejak, apresiasi, dan penghargaan kepada penulis. Kamu juga bisa mengajak teman-teman kamu untuk ikut meramaikan project ini.
Tag teman-teman kamu agar mereka membaca kisah-kisah dari #MilleniumProjectSeries.
Acoustis, Break-fast, Choose, Dumb, Eavesdrop, Famous, Guardian, HIM-A, Indefinitely, Jealous, Keep, Light, Mate, Nascent dan One akan meramaikan harimu setiap harinya mulai 17 September 2018.
By the way, kamu nungguin ceritanya siapa sih?
KAMU SEDANG MEMBACA
Millenium Project Series
Non-Fiction#MAKEWATTPADGREATAGAIN ✨ Millenium Project Series merupakan sebuah project dari Millenium Author. Menyertakan 15 penulis keren yang akan bergabung menulis cerita berseries. Untuk lebih jelasnya, silakan membaca bagian di dalamnya.