Dumb by @valenciaanggana

1.3K 120 0
                                    

Halo, para millenial!

Perkenalkan saya ValenciaAnggana

Saya di tantang oleh Millenium Author untuk membuat cerita dengan genre romance, sebelumnya saya pernah menulis romance tapi kemudian saya ubah jadi teenfict lagi, mungkin karena usia ya masih terbilang teenfict kali yah?

Di sini saya akan update setiap hari selasa, jangan lupa ikuti cerita saya yang berjudul Dumb,
Dan cerita para author millenial lainnya yah! Yang akan di publish mulai tanggal 17 september 2018!

Ini pemeran utama dari cerita Dumb.

Flora Floreta

Gadis freak di kampus, nerd dan membosankan. Maba di kampus mille, gak pernah pacaran, suka sama sosok lelaki berhati batu seperti  Adnan Aisley Hawtorn.

Adnan Aisley Hawtorn

Maba di kampus mille, anak hukum sama kayak Flora, Adnan cowok terdingin dan berhati batu sepanjang masa, tampan tiada tara, pedas tiada kentara, cukup satu yang paling Adnan hindari di sekolah, adalah menjadi pusat perhatian semua mahasiswa, dan hanya satu orang yang selalu menjadikannya pusat perhatian adalah Flora.

Cover dumb

Sinopsis

Love is damn, cinta itu bodoh,karena cinta Flora lupa akan siapa dirinya, karena cinta Flora lupa di mana batasannya, karena cinta Flora juga lupa siapa yang di cintai. Bukan soal seberapa banyak kata cinta yang Flora katakan, tapi tentang seberapa banyak detik yang Flora habiskan hanya untuk mendapatkan kata I love you too dari sosok Adnan.

Flora gadis Snmptn, di kampus Millenium, anak rantau yang ngekos di rumah Adnan yang kebetulan satu kampus dengannya, orangtua Adnan dan Flora juga sudah berteman sejak lama, hadirnya Flora mengubah jalan hidup Adnan, yang tadinya lurus dan rapi menjadi berliku.

Flora selalu saja merpotkan Adnan, pergi kampus harus bersama, pulang pun begitu. Adnan dan Flora sama-sama belum merasakan cinta pertama, sampai hari demi hari terus berlanjut membuat benteng pertahanan hati Adnan perlahan-lahan mulai mencair pada hadirnya Flora.

Hingga sampai pada satu titik di mana Adnan harus mengungkapkan segala apa yang ia rasa serta melunturkan rasa gengsinya yang begitu tinggi, namun ada sosok lain sekarang di hati Flora.

Millenium Project SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang