1. Dimulai

55 10 3
                                    


Jangan lupa tinggalin bintang ya❤
Selamat membaca❤

*****

Ilan Pov

Nama gue Andilan Sekar, biasanya sering dipanggil ilan kalo gue lagi dirumah, tapi temen temen sering manggil asek biar lebih singkat katanya. Ya berhubung itu keren, jarang yang punya juga, jadi gue terima aja, selagi engga ngerugiin gue dan ngurangin jatah makan gue sih.

Gue anak ke-2 dari 3 bersaudara.
Gue punya abg yang super duper pelit, jorok, pemales, namanya Benu Andika Raya.
Adek gue yang rajinnya nauzubillah, pinter nya kebangetan dan kesayangan semua orang, namanya Brian Andala.

Bahkan ni ya, guru disekolah dia aja ada yang anggep dia kek anak sendiri, dikasihnya adek gue duit jajan kalo pas ketemu disekolah, ditanyain udah makan ato belum, bahhhhh enak sekali hidup kau dek.

Pernah suatu pagi waktu kami sarapan bareng ni

"Dek kamu kok diem aja?" tanya mama ke Brian

"Jadi brian harus ngapain dong mah?" jawab si bocil (bocah cilik) iyaaa, dia kalo dirumah sering kami panggil bocil karna dia paling kecil dirumah ini.

"Ehh iya lu ngapa ga sarapan cil?" tanya si Benu. Gue cuma nyimak aja obrolan mereka, ga nafsu gue kalo nimbrung ngobrol sama mereka.

"males gue sarapan bareng lu lu pada, eneq bawaannya" kata bocil dengan santainya. Wah pengen gue timpuk pake kolornya spongebob tu muka bocil.

"Ehh anjrit lu bocil" Benu langsung membalas berkataan si bocil dengan sedikit ngegas didalam kata katanya.

"Mulut kamu Benu, kita lagi dimeja makan loh" Sela mama waktu benu mau nyerocos lagi. Mampus lu panu ayam hahaha

"iyan sarapan disekolah aja ma, paling nanti bu Berta ngasih uang jajan ke iyan" setelah mengucapkan kalimat itu, bocil langsung pamit pergi kesekolah.

Nah jadi gitu kurang lebih kejadiannya. Semenjak kejadian itu, mama jadi suka nanya nanya ke gue tentang buk Berta itu.
Padahalkan gue aja gatau buk Berta yang mana, gue sama adek gue itu beda sekolah. Yaiyalah, adek gue esde, gue esema. Aneh kadang mama gue yang satu itu.

Gue suka gelap, hujan dan kepastian. Ciaaahhhh wkwkwkwk.
Kenapa gue suka itu, karna gelap bisa menyamarkan keadaan gue yang sebenernya. Hujan bisa nutupin kesedihan gue. Kepastian bisa memuaskan gue.

Gue sekolah diSMA Negri Pegadingan Jakarta.
Sekarang gue udah kelas 11 dan gue milih ambil jurusan I P S .
Berhubung gue suka pelajaran sejarah, apalagi sejarah kenangan indah bersama doi. Sadaaaaaaappppppp
Tapi asal kalian tau ni ya, gue itu gapernah punya yang mananya doi ato apalah itu.
Mungkin dilain waktu kita bisa bikin perkumpulan IJO LUMUT " Ikatan Jomblo Lucu Dan Imut" becanda hahahaha.

















































B e r s a m b u n g















****










Gimana cerita gue?
Maap kalo kurang ngena.

Jika ada kesalahan kata atau tanda baca mohon dimaklumi ya guys.

Tunggu part selanjutnya
Terimakasih sudah berkunjung❤

See u 💘

H i t a mTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang