BlueMoon pack
Nama pack yg aku tempati saat aku lahir hingga sekarang. Aku dibesarkan di pack ini dengan kedua orang tua yg masih lengkap, namun aku tidak tahu apakah mereka benar orang tua kandungku atau bukan. Kenapa? Karena selama ini mereka memperlakukan ku sebagai seorang maid. Aku tidak pernah di sekolahkan namun aku tau tata krama dan sopan santun kepada orang lain.
Hari hariku hanya ku isi dengan kesibukan sebagai seorang maid aku tidak pernah keluar dari pack ini dengan bebas kecuali membeli keperluan pack ini bersama ketua omega.
Pack ini sangat besar dan di takuti oleh pack yg berada di luar sana, karena pack ini memiliki kekuasaan, wilayah serta pasukan yg banyak hingga tak banyak dari beberapa pack di luar sana yg mengincar kekuasaan serta harta dari pack ini. Namun ada satu pack lain yg sama sebanding dengan pack ini yaitu Moonlight pack, pack kami dan mereka lumayan akur namun tidak sedekat pack lainnya.
Oh iya perkenalkan nama ku Ardhelia Via rose aku biasa di panggil Via, umurku sebentar lagi genap 20 tahun namun aku masih belum bisa menemukan mate ku atau bahkan moongodnees tidak memberiku mate
(Aouthur: mana mungkin _-)
Seperti biasanya setiap pagi aku menyiapkan sarapan dan membereskan seluruh ruangan, hingga suatu hari ketika aku membersihkan ruang kamar Luna sthella yaitu ibuku aku menemukan sebuah kalung berlian yg didominan dengan warna biru, aku meletakkannya pada lemari lalu aku melanjutkan kegiatanku yg lain.
Maling....!
Teriak seseorang dari kamar, aku yg sedari tadi sedang mencuci piring terkecut dan langsung menuju sumber suara.
"Ada apa luna, tanya ku sambil menunduk"
'Apa kau yg membereskan kamarku?'
"Iyh luna ada apa yah?"tanyaku polos
' kau sudah mencuri kalungku'
plakkk. Suara tamparan itu mendarat di pipi kanan Via"Ta tapi bu bukan aku yg mencurinya Lu Luna" kataku sambil menangis
'Jika bukan kamu lalu siapa lagi yg berani memasuki kamarku'"Warior... Cepat kesini dan usir anak tidak tau malu ini"
"Baik lah Luna"Sthella me mindlink para wariornya untuk mengusir Via dari packnya
"Dasar anak tidak tau sopan santun.. Aku memberimu makan dan menerimamu di pack ku, namun apa balasanmu pada keluarga ini"
Bentak sthella kasar sambil berteriak"Tapi sumpah demi moongodnees aku tidak mencurinya Luna.."
'Jangan bawa nama dewi suci ku dengan mulut kotormu, jalang!'
Aku hanya menangis pilu dan terjatuh di tempat,
"dia menyebutku jalang apa aku seburuk itu? Moongodnees bantu aku ku mohon"Bruk bruk bruk
Suara sepatu itu mampu menciutkan nafasku, seketika aku di tarik paksa hingga ketika di depan gerbang pack aku di lempar menuju hutan tropis.
(Aourthur: aw..sakit pastinya-_-)
Kegegelapan menjemputku***
KAMU SEDANG MEMBACA
"The Perfect Of Luna Queen"[TAMAT]✔
WerewolfRating teratas Werewolf #1 Tidak semua manusia serigala memiliki belahan jiwa/mate yg sempurna. Berbeda dengan alpha yg satu ini, dia di takdirkan oleh moongodnees Mate yg sangat sempurna bahkan idaman para pria tentunya. Namun sang alpha ini... . ...