Flash back OFF
Via Pov
U.. cup cup sayang
Anak mom yg cantik tidak boleh menangis nanti cantiknya hilang loh'Kau ini sayang namanya anak kecil pasti selalu menangis jadi bersabarlah'
"Ya baiklah sayang aku hanya kesihan dengan Anez dia terus menangis sedari tadi"
'Kalau begitu lebih baik kita pergi jalan jalan dan mencari angin segar di taman apa kau mau sayang?'
"Tentu aku mau ayo kita berangkat"
Kami mulai menyusuri halaman belakang pack dan menuju taman aku mendorong kerta bayi sedang kan yg didorong malah tertawa riang
Kami pun sampai dan Roy membentang tiker untuk alas kami duduk aku mengangkat Anez dari kereta bayi dan mengendongnya
"Sayang mungkin besok kita harus mencari tau siapa orang tua kandungmu dan aku sudah menemukan titik terangnya"
'Oh apa benar sayang aku sangat ingin bertemu dengam mereka jika mereka masih hidup'"Keluarga kandungmu adalah Pack terbesar di zamannya nama packnya Glow Moon pack saat itu terjadi peperangan yg sangat besar'
'Lalu bagaimana ceritannya aku bisa tinggal di Blue Moon pack'
"Kau di bawa lari oleh salah satu maid kepercayaan ibu mu untuk menyelamatkanmu dengan membawamu ke Blue Moon pack yaitu pack kerabat dari ibumu"
'Ta tapi mengapa aku dibesarkan ssbagai omega disana?'
"Menurut informasi yg aku terima Luna dari pack itu iri denganmu karena kamu selalu diperhatikan oleh Alpha mereka atau suaminya, karena Luna itu tidak bisa memiliki keturunan"
'Aah baik lh aku sudah mengerti sekarang, aku harap ayah dan ibu masih hidup dan Pack kami kembali lagi aku yakin pasti istana mereka ada di suatu tempat dan di sembunyikan oleh kekuatan supranatural. Aku sangat yakin karena kekuatan yg aku miliki ini aku semakin yakin jika mereka masih hidup'
"Iya sayang besok kita cari tau dan semoga kita cepat menmukan mereka, ngomong ngomong tentang kekuatanmu itu ada sangkut pautnya dengan kekuatan wolf terdahulu karena aku juga di beri tau dulu Nani membawamu dengan mantra dan kalian tiba tiba berada di pack Blue Moon"
'Hah aku tidak bisa membayangkan bagaimana keadaan Nani aku bahkan belum pernah melihaynya'
"Tentu karena setelah usia mu 3 bulan lebih Nani meninggal setelah penyakitnya semakin kronis"
'Ya tuhan aku harap kau menempatkan ia di tempat yg semestinya orang baik berada'
Anez tiba tiba mengeliat dia bangun dan memainkan tangan ku hingga aku dan roy gemas dibuatnya
Matanya yg biru kristal itu bekerlip dan terkadang berubah menjadi coklat sama sepertiku, anez sudah mengalami perubahan awalnya netra matanya coklat sepertiku tapi sekarang menjadi biruAngin yg dingin meniup niup dengan kencang tiba tiba langit menjadi gelap dah suara pecah tertawa mengelegar di telinga kami.
'Sayang sebaiknya kau dan fanez berada di belakangku'
"Baiklah roy"'Siapapun kau tunjukkan dirimu jangan hanya bersembunyi bak tikus saja'
Muncul lah sosok wanita demon hitam dari bawah tanah di depan kami yg mungkin jaraknya 3meter dari kami
"Hahaha ternyata kau tau jika aku ada disini"
'Apa yg kau inginkan' tanya roy
"Aku hanya ingin kau menyerahkan mate mu itu"
'Tidak tidak akan pernah lebih baik kau pergi atau kau akan binasa'
"Haha apa kau berfikir aku selemah itu bocah?, kau salah besar aku bisa saja mematahkan tulang tulangmu tanpa menyentuhmu"
KAMU SEDANG MEMBACA
"The Perfect Of Luna Queen"[TAMAT]✔
WerewolfRating teratas Werewolf #1 Tidak semua manusia serigala memiliki belahan jiwa/mate yg sempurna. Berbeda dengan alpha yg satu ini, dia di takdirkan oleh moongodnees Mate yg sangat sempurna bahkan idaman para pria tentunya. Namun sang alpha ini... . ...