EPILOG

2.5K 80 4
                                    

Teng teng teng...

Suara denggungan lonceng Pack Utama pertanda acara segera dimulai.

'Sayang, apa kamu sudah siap untuk hari besar ini?'

"Sebenarnya sudah mom but jantungku ini seperti mau balapan aku sangat gugup sekali berjalan di tengah keramaian nantinya"

'Tak apa biasakan dirimu nak
Nanti juga kau akan terbiasa
Lagi pula ini hari yg Bahagia untuk kalian'

Treeet

Suara pintu kamar pengantin dibuka oleh sosok diluar sana yang sekarang sedang mengintip

""Mom kak boleh fafa masuk?""
'Tentu ayo kemari'

""Wow kak lihat dirimu sangat cantik sekali boleh fafa fotokan""
"Boleh tapi yg bagus ya"
""Siap bos""

""Wow kak lihat dirimu sangat cantik sekali boleh fafa fotokan"""Boleh tapi yg bagus ya"""Siap bos""

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

@rairytale wedding

'Ayo kita turun kebawah semuanya pasti sudah menunggu kehadiranmu sayang'
"Ayo mom hufft semoga aku tidak tersandung hells ini"

Satu per satu anak tangga kami tempuh. Gaunku yang cukup mengembang dan panjang ini membuatku berjalan bak putri istana

"Ini lah mempelai wanitanya mari kita sambut Princes Fanez"

Semua orang bertepuk tangan dengan riuh seakan membuatku pangling. Aku hanya bisa tersenyum manis ke arah semuanya.

Mataku tertuju kepada pria yg sebentar lagi akan menjadi suamiku ya dia Percy...
Kami berjalan beriringan hingga ia berada disampingku lalu aku merengkuh tangannya menuju tempat akad akan dilaksanakan

'You look so beautiful baby'
Katanya disela keramaian dan sorot mata bahagia orang orang

"And you look  very handsome dear"
Kami tersemyum bersama
Senyuman terbahagia yang baru Pertama kali kami tunjukkan didepan banyak orang
.
.

Acara berjalan lancar dan sangat menbahagiakan. Satu per satu tamu memberi ucapan selamat kepada mereka yang sedang berbahagia hari ini.

Bulan begitu indah,
Ia memancarkan cahaya suci nan indahnya mungkin sekarang Moon godness sedang melihat kebahagiaan pasangan ini.

'Sayang... kau tau bulan begitu indah malam ini kau tau kenapa?'
"Mungkin sekarang Moon godness sedang tersenyum melihat kita yang akhirnya bersatu"

'Kau benar sayang, aku yakin ini semua adalah takdir terindah kita yang telah diberikan Tuhan namun ada yang lebih indah lagi'

Ucap Percy dengan nada menggantung

"Apa"
Tanyaku selidik dan sedikit memicingkan mata

'Lebih indah lagi jika kita punya 2 orang anak yang lucu'
Katanya dan langsung menggendongku turun dari balkon kamar

"The Perfect Of Luna Queen"[TAMAT]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang