"Aku minta maaf aku meninggalkanmu."
Apakah aku benar-benar perlu mengatakan itu?
Apakah aku benar-benar perlu meminta maaf untuk sesuatu yang saya bahkan tidak tahu apakah itu "kesalahan" atau tidak?
Ketika aku meninggalkan mu , aku tidak tahu apakah kamu sedih, bahagia, atau sama sekali tidak merasakan apa-apa.
Aku tidak tahu. Aku meninggalkanmu dalam diam. Aku meninggalkanmu tanpa kata-kata yang diucapkan. Meskipun aku memiliki banyak hal untuk dikatakan, tetapi aku tidak merasa layak untuk mengatakannya.
Kita bukan apa-apa bahkan sebelum aku meninggalkanmu. Pikiran tentang apa yang kita hadapi sebelum ini terjadi terus menghantui saya.
Kita bukan siapa-siapa.
Kita hanya dua remaja dengan obsesi yang sama atas film, buku komik, dan selebriti. Kita hanya dua orang yang suka mengoceh tentang karakter favorit kami di film atau selebritas Hollywood. Kita hanya dua orang yang suka saling mengirim foto lucu dan tertawa bersama. Kita hanya dua orang yang suka berbicara tentang hal-hal acak sampai waktu telah lewat tengah malam.
Kita hanya dua orang yang ingin tahu tentang alam semesta.
Namun di sinilah kita, terjebak di alam semesta besar dan luas yang selalu kita ragukan.
Mungkin jatuh cinta padamu adalah sesuatu yang pantas disalahkan.
Dapatkah kamu bayangkan betapa lemahnya aku , jatuh cinta hanya karena hal-hal biasa yang terjadi di antara kita? Ya, panggil aku lemah.
Aku jatuh cinta pada cara mu membuat saya merasa gagal . Aku jatuh cinta dengan cara mu membuat saya merasa seperti "hei, kitasama saja .."
Aku jatuh cinta dengan cara mu membuat ku merasa seperti aku adalah seluruh alam semesta mu . Aku jatuh cinta dengan cara mu membuat ku merasa seperti kita sudah saling kenal begitu lama.
Yah, hal terburuk tentang jatuh cinta dengan cara seseorang membuatmu merasa begitu .. Apa mereka merasakan hal yang sama tentangmu? Aku kira kita tidak akan pernah tahu.
Aku memilih untuk meninggalkan mu , bahkan sebelum salah satu dari kita memiliki kesempatan untuk menceritakan bagaimana perasaan kita tentang satu sama lain.
Aku memilih untuk meninggalkan mu karena aku tidak merasa aku cukup kuat untuk terus bertahan.
Selama ini, aku telah memegang begitu banyak. Aku telah menahan perasaan ku untuk mu . Aku mencoba menunjukkannya tetapi kamu tetap bersikap seolah tidak ada artinya.
Aku meninggalkanmu karena aku tidak ingin diriku tenggelam dalam semua perasaan sepihak ini. Aku tidak ingin ini menjadi kisah cinta satu sisi.
Aku meninggalkanmu karena aku tidak ingin terlalu berharap terlalu tinggi.
Nah, sekali lagi, semua ini hanya perasaan ku tentang kita. Aku tidak pernah tahu pikiran jujur kamu tentang kita . Aku ingin tahu, tetapi seperti yang aku katakan sebelumnya, aku tidak merasa layak untuk mengatakan sesuatu yang banyak kepada dirimu . Aku tidak pantas jatuh cinta padamu karena alasan yang membuatku jatuh cinta padamu itu konyol. Memikirkan mereka sudah membuat perut ku sakit. Aku tidak pantas jatuh cinta padamu.
Maaf aku meninggalkan mu
Bukan karena aku tidak mencintaimu lagi
Tetapi karena aku menyadari bahwa tidak ada yang namanya cinta di antara kita.- Aliya , gadis terbaikmu.
Fin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Qoute
Randomsebagian cerita berdasarkan cerita nyata intinya kau hanya perlu menjadi pengecut untuk mengetahui kesalahan mu enjoy ~