CHAEWON POV
Wahhh... Park Jimin memang sangat hebat seperti yang dikatakan Taehyung padaku, lekukan badannya dan wajahnya sangat sempurna. Aku yakin dia pasti menarik banyak sekali hati wanita karena karisma nya yang diatas rata-rata.
"PARK JIMIIIIIIN!!!!!" Kata fans-fans nya bersamaan, lama kelamaan aku bisa menyamakan teriakanku bersama mereka.
•
•
•
•
Apaaa?! Dia melihatku lagi?? Tapi kenapa hatiku berubah jadi seperti ini? Berdetak keras... Sangat keras...
"CHAEWON!!!!!!" Aku tidak sadar aku telah dipanggil Taehyung beberapa kali karena tersesat oleh tatapan tajam Jimin.
"A-AHH IYA, ADA APA TAE?!!!!" Teriaku.
"COBA LIHAT ITU!!!!" Saat aku menengok kearahnya lampunya tiba-tiba mati.
"AAAARGHHHH TAEHYUNG AKU TAKUTT!!!" Kataku karena aku benci sekali dengan kegelapan.
•
•
•
•
TAEHYUNG POV
Deg deg-deg deg, hatiku terasa mau keluar dari dadaku yang sempit ini. Chaewon tiba-tiba memelukku dengan erat sambil menutup matanya karena takut, aku terdiam sebentar lalu.
"Chaewo-" Belum aku menyelesaikan perkataanku aku sudah melihat Jimin dalam pakaian berbeda kali ini, dia terlihat lebih elegan dari sebelumnya.
(Diganti sedikit partnya agar lebih menarik ㅋㅋㅋ)
Aku terpukau sekali dengan Jimin karena dia bisa mengganti bajunya dengan sangat cepat sekali hanya dalam waktu 20 detik saja.
"WAAAAAAWWW KEREN SEKALI DIAAAAAAA!!!!!!" Teriak Chaewon tiba-tiba, rasa takutnya ternyata hilang begitu cepat ya.
Jimin mulai menari dengan sangat sangat hebat layaknya seperti king of all dancers didunia ini.
"TAEHYUNG!! AKU KE KAMAR MANDI SEBENTAR OKE!!!" Katanya buru-buru, mungkin dia sudah kebelet.
"JIKA ADA SESUATU TELPON AKU!! AKU NYALAKAN PONSELKU!!!" Kataku padanya, dia pun mengangguk dan langsung berlari kearah kamar mandi yang lumayan jauh dari konser.
•
•
•
•
CHAEWON POV
Hahh... Aku telah menyelesaikan bisnis ku didalam kamar mandi. Ketika aku keluar, aku tiba-tiba melihat seorang wanita berbicara dengan..... JIMIN?!!!
"Jiminiee~~ Kau sangat seksi diatas panggung tadi kau tahu?" Kata wanita itu dengan manjanya.
"Haha, terima kasih Yura. Sekarang kau mungkin harus pulang karena inu sudah hampir larut malam, aku tidak ingin kau lelah besok" Kata Jimin sambil tersenyum sedikit.
Kenapa aku ingin marah secara tiba-tiba saat melihatnya bersama wanita itu..? Apakah aku...
•
•
•
•
•
•
CEMBURU?!!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
•○Stay strong○• [Park Jimin FF]
RomanceJIMIN POV "Jangan tinggalkan aku... Kumohon..?" Katanya sampai memelukku dari belakang. "Tapi aku tidak ada pilihan lagi selain pergi, aku sungguh minta maaf..." Kataku sambil menahan air mataku. "Bukankah kau sudah berjanji kau tidak akan pernah me...