MORNING [7.35, high school]
CHAEWON POV
Aku sangat bersemangat karena hari ini adalah hari dimana pemenang lomba matematika diumumkan. Lomba ini sudah diadakan sejak 3 hari yang lalu. Aku juga sempat didukung oleh sahabat-sahabatku, Taehyung, Jungkook dan Lisa.
"BAIKLAH! SEMUANYA PERHATIKAN KE ARAH DEPAN!!" Teriak kepala sekolah.
"Astagaaaa aku sangaaaaatt gugup, mungkinkah aku kalah??" Kataku sambil memegang dadaku yang sesak.
"Mana mungkin sahabatku yang satu ini bisa kalah pada anak-anak biasa saja seperti mereka?" Kata Lisa mendukungku layaknya seorang ibu.
"Iya Chae! Jangan putus asa dulu nanti beneran kalah. Kan sedih kita berdua" Kata Jungkook dengan bunny smile nya yang imut itu.
"Baiklah kalau begitu... OPPA😂" Aku langsung tertawa saat melihat reaksi mereka dengan mata membulat dan mulut terbuka lebar.
"DAN PEMENANG JUARA 3 ADALAH....... MIN YOONGI!!" Aku pun langsung terkejut dan merasa lebih gugup dari sebelumnya.
"ARGHH AKU GUGUP SEKALIII!!" Kataku dengan suara gemetar.
"PEMENANG JUARA 2 ADALAH....... KIM NAMJOON!!!!" Sorak-sorakan murid-murid memenuhi ruangan dan semakin lama semakin kencang.
"INILAH SAAT YANG DITUNGGU-TUNGGU, PEMENANG JUARA 1 ADALAH......... KIM CHAEWON!!!!!!" Hatiku berhenti berdetak saat semuanya tiba-tiba datang kearahku dan meneriakan namaku.
"CHAEWON-AH SUDAH KUBILANG KAU AKAN MENANG!!!" Kata Lisa sambil memeluk erat sekali, mungkin terlalu erat.
"L-Lisa.... Ak..u.....tida..k" Kataku kehabisan nafas total.
"EHHH maafkan aku! Aku hanya terlalu senang karena kau bisa menang Chaewon-ah hihi😊" Katanya dengan aegyo-aegyonya sambil membantuku menaiki panggung.
"Chaewon-ahh ibu sangat bangga padamu! Kuharap kau bisa juga memenangkan lomba matematika internasional selanjutnya, sekali lagi selamat!!" Kata kepala sekolahku sambil memelukku.
"Heheh... Iya terima kasih ibu..." Kataku malu-malu.
•
•
•
•
•
Tapi kenapa aku merasa ada yang kurang..?
[19.32, office]
JIMIN POV
"JIMIN-AHH!!!" Teriak Yura sampai membuat jendela pecah.
"Yura-ssi, sudah kukatakan berapa kali jika kau harus mengetuk pintu sebelum masuk?" Kataku merasa terkejut sedikit.
"Bukankah aku istrimu?? Aku bisa melakukan apa saja demi suamiku yang tercintaa♡♡" Katanya sambil menaruh makanan didepan mejaku sambil membuat ekspresi menggoda.
"Hmm... Apakah kau tidak bosan mengantarkanku makanan setiap hari? Aku khawatir kau bisa lelah Yura" Kataku datar.
"Aku juga bosan dirumah terus jagi, makanya aku membuatkan makanan ini untukmu~~" Katanya sambil bernyanyi sedikit.
"Baiklah, kau bisa pulang" Kataku kali ini benar-benar sibuk dengan dokumen-dokumen ini untuk konser di Seoul.
"Apa saja demi jagi ku!" Katanya bagaikan hormat kepada sang merah putih.
TOMORROW [09.50, concert]
Aku baru saja berlatih sebentar sebelum memulai konser. Aku kali ini sangat senang karena sekian lama aku tidak kembali ke Seoul, kampung halaman ku yang kucintai.
"Jimin!! 5 menit lagi konser akan dimulai sebaiknya kau persiapkan diri!!" Teriak director keras karena suara intro musik.
"Baiklah, director!!!" Teriaku balik.
"APAKAH KALIAN SEMUA SIAAAAAAP?!!!!" Kata MC yang membuat suara para fans terdengar tembus dari backstage, mendengar mereka aku bisa lebih semangat.
"BAIKLAH MARI KITA SAMBUT...... PARK JIMIIIN!!!!!" Sorak-sorakan pun terdengar lebih keras dari sebelumnya yang membuatku tersenyum lebar-lebar.
"SEMUANYA..... ARE U READYYYYY?!!!" Teriaku yang membuat fans-fansku teriak histeris, bahkan aku ada melihat sebagian dari mereka mulai menangis.
"NEEEEE...!!!!!!!!!!!!!!" Kata mereka bersamaan.
"LET'S GOOOOOO...!!!!" Kataku dan musik pun mulai menambah volumenya.
•
•
•
•
•
Aku melihat seseorang yang familiar disana... Siapakah dia?
KAMU SEDANG MEMBACA
•○Stay strong○• [Park Jimin FF]
RomantizmJIMIN POV "Jangan tinggalkan aku... Kumohon..?" Katanya sampai memelukku dari belakang. "Tapi aku tidak ada pilihan lagi selain pergi, aku sungguh minta maaf..." Kataku sambil menahan air mataku. "Bukankah kau sudah berjanji kau tidak akan pernah me...