Buat readers, disini Marsha sifatnya akan aku buat sedikit tomboy tapi masih bisa feminim. Dia dewasa dan sedikit cuek. Selebihnya, kalian bisa nilai sendiri gimana ya..
Oke, kalau gitu cusss✈
"YA AMPUN SHA! Udah berapa kali gue bilang. Kita itu ke mall bukan ke pasar. Pakaian lo kondisiin dikit Napa sih elah! Malu gue jalan sama lu." Omel Genta.
"Gausah kecakepan lo! Ngaca dong, emang lo oke? Udah deh biarin, pantes kok kalo ke mall doang. Udah deh, buruan panas!"
"Pantes lo bilang? Celana robek-robek, baju lengan selisih panjang, pake topi kek gini lo bilang pantes?! Udah kayak mau ngemis tau gak lo."
"Lo gak tau fashion ya? Jaman sekarang baju-baju pada modelnya emang kayak gini. Norak lo. Udah ah bawel, kalo lo malu jalan sama gue yaudah mending gausah. Lo pergi aja sendiri."
Gue buru-buru masuk ke dalam rumah lagi. Tapi Genta keburu nahan gue buat masuk rumah.
"Yaudah yaudah, gak papa deh orang pada ngira gue jalan sama gembel gak papa. Yaudah sini buru naik." Ucapnya.
Gue ngejitak kepalanya cukup keras. Dan mau ga mau gue naik ke mobilnya.
Oiya, kenalin gais. Dia temen gue, Genta namanya. Tajir sih, kalo gak tajir ngapain gue temenin huehehe. Kata orang dia cakep, masa iya? Ngeselin iya. Selain itu, temenan sama dia itu ada manfaatnya. Dia pinter, bisa buat babu nugas gue wkwk.
Setelah cukup lama perjalanan, kita berdua akhirnya nyampe di salah satu mall yang ada di Jakarta.
"Lo duluan deh, gue kesana bentar. " Kata dia, dan dia pun pergi ke arah lain.
Ga ada pilihan, gue pun pergi ke toilet. Buat nongkrong.
Lo tau kan, kalo sekalinya belanja baju dan kita duduk di lemari kecil yang kita sangka itu tempat duduk dan ternyata bukan, pasti ada mbak-mbak atau mas-mas yang negur gini, "permisi mbak, ga boleh duduk situ.."
Dan, ya.. gue duduk disini. Di wc duduk. Lo pasti ngira kenapa gue gak ke restoran atau cafe gitu kan? Nanggung, nanti aja nyuruh Genta bayarin makan. Wkwk.
"Wah gelaseh.. nyaman" gumam gue, sambil ngangkat kaki kiri gue buat senderan.
Gue keluarin deh hp gue.
Drrtt drrrtt
Genta nelfon.
"Ah elah! Baru juga pw." Kesal gue sendiri.
"Hah?! Apaan?" Tanya gue ke Genta.
"Lo dimana? Sini buruan ke H&M"
"Toilet. Yaudah bentar."
Gue matiin telfonnya dan nyusul Genta.
Setelah ketemu Genta, gue samperin dia. Dia lagi duduk dan nenteng beberapa baju di tangannya. Dan dia sodorin ke gue.
"Buat?" Tanya gue bingung.
"Buat di pake oon. Udah cepet cobain" Suruh Genta dan ngelepas topi dan tas yang gue pake.
Gue pun ke fitting room dengan terpaksa sambil bawa beberapa baju yang Genta kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
JOMBLO IS MY LIFE
Teen FictionJomblo itu keliatan kayak ngenes banget gitu ya? Sorry, jomblo high class mah beda. Levelnya kudu tinggi. Shawn Mendes kalah. Marsha guandar. Genta pramusti.