Akhir?

202 17 29
                                    

(y/n) pov

Hampir seminggu aku tidak bertemu dengan mas Shinchan setelah pertemuan terakhir kami yang membahas study S2 ku. Kami memang memang disibukan dengan kepentingan kami sendiri masing-masing. Sekarang sudah memasuki tahun ajaran baru dan tentu aku sedang disibukan dengan tugas akhir ku. Begitu pula Mas Shinchan yang sedang mengatur perkuliahan pada semester ini secara doi kan ngajar empat mata kuliah semester ini. Aku sekarang menjadi type orang yang tidak dulu berpikir negatif, sejak kejadian dulu mengangap bahwa mas Shinchan selingkuh. Mengingat hal itu aku jadi malu sendiri pada istri pak Takao.

Seperti seorang swastah pada umumnya minggu awal kuliah adalah perburuan dosbim, yang beruntungnya aku udah dapet pak Mayuzumi di lab Manajemen Instrumentasi dan Kontrol. Partner juga udah dapet tinggal ACC judul buat tugas TA1 yang bikin proposal pendanaan yang dateline nya akhir semester ini.

Tingkat empat tuh gabut coy mata kuliah yang di ambil udah abis tingal mata kuliah pilihan yang beberapa. Sorry yah urang bukan type mahasiswi rajin tapi gara-gara gua ketular ambis sama si Hana bawa sks banyak biar bisa bareng lama di kampus. Heran kok mau sih di peralat ya udah si enak juga gabut tapi mau ngapain yak.

Lagi enak mikir ekh kaget ada yang tepuk pundak keras banget lagi.

"woi bengong aja (y/n)" ucap si centong nasi (read Hana) sambil duduk di samping.

"duh gabut nih kelas baru ada lagi jam 2 siang" ucap ku sambil melihat jam tangan ku yang menunjukan pukul 10.

"pada gabut mending kamu daftar jadi asisten kuliah gih, ato lab juga sabi tuh mayan." dia ngomong sambil buka smartphone trus senyum-senyum sendiri.

"gak akh mager ngurusin anak orang. Ekh han udah daftar les bahasa prancis di IFI blom?"

"waduh bener lupa aku (y/n), syaratnya harus berapa sih?"

"kata pak Mayuzumi sih biasanya B2 han" ucapku sambil mengeluarkan brosur universitas tujuan kami S2.

"disini kaga di tulis yah, ya udah si berarti les yang 8 bulan. Aku mau daftar hari ini mau ikut gak?"

Aku menggeleng sebagai jawaban.

"enggak dulu deh blom bilang sama ortu, duluan ajah tar bilang yah abis berapanya."

"oke deh, aku cabut dulu yah ada janji mangat partner."

Aku mengangguk dan melambaikan tangan padanya.

Aku melanjutkan kehidupan gabut ku tapi sekarang kuisi dengan membaca paper untuk referensi TA yang ditugaskan oleh dosbim. 

Aku pun terhanyut dengan topik pembahasan yang ada pada paper tersebut sehingga tak disadari jika hari sudah beranjak siang ku buka gawai ku untuk melihat pukul berapa sekarang, ternyata sudah waktunya untuk ku makan siang dan istirahat solat. Namun ku lihat ada sebuah notifikasi pop up pada gawai ku tentu saja dari kekasih ku Midorima Shintarou.

Mas Shinchan

weekend ini ada kegiatan?

12.24 pm

wacana sih ada tapi gak tau mas. 

 Tar ku hubungin lagi deh.

12.25 pm read

baik saya tunggu

12.25 pm

Ada apa yah kira-kira, mencurigakan sekali makhluk satu itu. Biasanya kan dia kalo mau ngajak jalan ga pernah nanya bisa apa enggak, tumben ya udah si aku tidak berencana untuk berfikir terlalu keras.

my lovely shin-chan [Midorima x reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang