Blue Orangeade
Blue artinya Biru. Orangeade artinya warna oranye. Ada juga yang menyebut bahwa Orangeade adalah air jeruk.
Dalam hal ini bisa diartikan menjadi sesuatu yang amat sangat bertolak belakang. Karena warna biru dan oranye tak pernah sepadan dan terlalu kental untuk disatukan.
Namun dalam hal lain, Blue Orangeade bisa bersandingan tanpa harus mempertimbangkan sisi gelap dan terang dari masing-masing warna.
Contoh saja senja di sore hari atau fajar di pagi hari. Warna oranye akan selalu tampak, namun warna biru bisa melengkapi tanpa harus merusak warna oranye. Mereka berpadu dan membentuk sebuah fenomena yang amat indah.
Senja, begitu banyak disukai karena mereka menganggap senja adalah sesuatu yang diartikan 'senja yang kehadirannya selalu membuat ketenangan dan kepergiannya selalu membuat kerinduan '
Sedangkan fajar, mereka beranggapan bahwa 'apapun yang telah pergi, apapun yang telah usai akan selalu terganti dengan hari esok. Yaitu fajar di ufuk timur.'
Sama halnya dengan perasaan seseorang. Mereka harus bersatu tanpa memperdulikan baik dan buruknya pasangan. Karena mereka yang baik, belum tentu akan menjadi baik jika dipertemukan dengan yang baik.
Dalam artian, mereka tak akan pernah berkembang kearah yang lebih positif. Bisa saja mereka saling bertolak belakang karena sisi mereka sama.
Ketika yang buruk dipertemukan yang baik, kisah baru akan dimulai. Dimana mereka yang mengalami akan membangun fondasi yang lebih kuat karena adanya sisi gelap.
Mereka lebih tau dan bisa saling berbagi karena apa yang mereka rasakan berbeda. Mereka percaya, bahwa perbedaan membuat hubungan mereka menjadi lebih istimewa.
***
Bismillah.
Aku dateng lagi dengan cerita baru dan pastinya dengan emosi baru lah ya.Minta 20 vote pertama ya !! Buat pemula seperti aku, itu amat sangat berguna :)
Wonogiri 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Orangeade
Подростковая литература#grasindostoryinc #pastelwattpadseries Sepasang insan yang dipertemukan dengan segala perbedaannya. Bukan soal derajat atau martabat. Namun mereka mampu melengkapi dengan segala gelap dan terang yang mereka miliki.