Daniel merebahkan badan bongsornya di atas kasur yg lumayan besar itu. Matanya menerawang ke langit-langit kamarnya. Hari pertama sekolah ditempat yg baru membuat daniel cukup lelah. Ya lelah. Lelah karena dikejar-kejar beberapa kakak kelas yg ingin meminta id line dan nomor ponselnya. Nasib orang ganteng kan emang gitu.
"Bang, disuruh mama turun. Makan malam udah siap katanya." Woojin-adik daniel- menongolkan kepalanya di pintu kamar daniel. Respon daniel cuma nganggukin kepalanya pelan. Woojin yg liat cuma gidikin bahunya acuh. Setelah dirasa woojin sudah pergi daniel bangun dari posisinya yg rebahan menjadi duduk diatas kasur. Daniel melepaskan seragam sekolahnya dan menampakkan tubuhnya yg terlihat begitu atletis🌚🌚
Daniel langsung menyambar handuk yg tergeletak dengan indahnya dikursi belajar dan langsung ngibrit ke kamar mandi. Ngapain dia kesana? Ya mau mandi lah bego masa mau main. Eh tapi gk tau juga sih daniel mau ngapain di dalam sana. Yg jelas hanya dia sama tuhan yg tau.
Author be like🌚🌚🌚🌚
Daniel turun dari kayangan menuju ke tempat meja makan yg sudah ada papa, mama dan woojin disana. Daniel mengambil kursi dan duduk disebelah woojin yg sedang asik ngemut sendok dimulutnya dengan mata yg terfokus ke ponselnya "kenapa lo? Kesambet?" Daniel yg risih ngeliatin adeknya cengir-cengir sendiri macem orang kena ayan.
"Dih kepo. Suka-suka pangeran dong.. syirik ae lo." Woojin geser kursinya sedikit menjauh dari daniel. Daniel mulai makan jatah yg sudah disiapkan sama mamanya. Antara doyan sama laper yg gak jauh beda, dalam kurang dari 2 menit piring daniel udah bersih lagi kaya semula sampai mamanya udah gak perlu lagi buat cuci piringnya.
"Gimana sekolah barunya bang? Suka? Udah dapat temen baru belum?" Daniel meminum susu coklatmya sampe habis dan tak tersisa setetes pun. Dia ngadep kearah mamanya.
"Bagus. Suka kok. Daniel udah dapat temen baru namanya Jaehwan sama Hyunbin. Mereka asik kok orangnya." Daniel ngeliatin papanya yg sekarang lagi mangut-mangutin kepalanya pelan.
"Gw tebak kalo temen-temen baru lo gak kalah begonya sama elo ya kan bang?"
Pletakk...
"Adaww, sakit woyy." Woojin ngusapin kepalanya yg sakit karena digetok sama daniel menggunakan sendok makan yg ada ditangannya dengan pelan. Dasar woojin lebay, orang mukulnya cuma pelan kok.
"Bagus deh kalo abang suka sama sekolah barunya." Kali ini mama daniel yg ngomong sambil tersenyum kearah dia.
"Daniel keatas dulu ya ma, pa, mau siapin buku pelajaran untuk besok." Daniel berdiri setelah menerima anggukan kepala dari orang tuanya. Sebelum dia pergi dari meja makan, tak lupa daniel untuk menendang kursi yg woojin dudukin berusaha untuk membuat adiknya yg buluq itu jatuh. Namun tindakannya kalah cepat woojin udah berdiri duluan.
"Eitss.. anda belum beruntung kipli, coba lagi nanti." Woojin senyum ngejek kearah daniel. Namun saat woojin ingin duduk kembali dikursinya ia malah kejengkang kebelakang saat tiba-tiba daniel kembali menendang kursinya itu. "Mampus lo kutil anoa, mamam tuh lantai dingin. Enak kan? Tepos tepos dah itu pantat lo." Daniel langsung ngacir ke kamarnya meninggalkan woojin yg sedang mengadu kesakitan karena pantatnya yg berciuman dengan kerasnya lantai. Mama sama papanya cuma gelengin kepala ngeliat tingkah kedua anaknya itu.
Hensem Boy😎
KwnHyunbin
Wutsup gengsKJaehwan
Yuhuuu suami masa depannya Ariana grande disiniKwnHyunbin
Lo cocokan sama lulove supri, jadi jangan ngimpi lo
😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Really √ NielOng [COMPLETED]
Aléatoire√ Bahasa semi-baku √ Yaoi in Area √ BxB "gk peduli sama wujud lo sekarang, pokoknya lo itu milik gw Seongwu." -KDN "iya bego, gw milik lo. puas?!" OSW Started #20180909