SIJI

119 13 12
                                    

eeeeee bang Jono kenawhy kau tak-

"Assalamualaikum, kenapa mbah?"

"Wallaikumsalam. Nduk, kapan main kesini? mbah kangen tenan iki lo nduk"

'Waalaikumsalam nak, kapan main kesini? mbah kangen banget ini, nak'

"e-emm, gimana ya mbah... a-aku-"

"-hemm padahal mbah pengen tenan loh nduk punya rewang gawe"

'-hemm padahal ,mbah pengen banget ada yang nemenin kerjaan'

"i-itu-"

"-ajak temenmu iku toh... sing jenenge? kalo kamu wedi bosen neng kene"

'-ajak temenmu itu loh... siapa namanya? kalo kamu takut bosen disini'

"engge, mbah insyaallah ya mbah, Aryn kesana.hehe."

"Yaudah kalo gitu mbah mau ke kebon dulu, ngee. Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"

Aryn ngedengus pelan, SIAPA YANG GANTI RINGTONENYA COBA?!. eh, tapi ada yang lebih penting dari sekedar ringtone handphone. Ingin rasanya menolak ajakan mbahnya, tapi apa boleh buat.

Aryn langsung kebawah nemuin mamanya,

"Mah, Aryn dusuruh mbah nginep disana"

Mamahnya noleh, "Lagi?"

Aryn ngangguk.

"Yaudah beberes sana besok langsung kesana, masih liburkan?"

"WUTT?! BESOK??? CEPET BAT ASTATANG"

"Apasii ko kamu ngegas?" "Udah sana beberes!"

AKHHHH, males banget coba.

Aryn ngelangkahin jalannya keluar dapur, kalo kalian tebak dia langsung beberes, kalian salah total. Dia jalan lunglai keluar rumah, ke rumah tetangga.Temen kecilnya, Satria Kayrana. Mukanya tuh ada bule- bulenya gitcu, jadilah mbahnya doyan.*ehh

Aryn biasanya manggil dia Kay, karena Aryn pernah tuhkan manggil dia Sat, yaa kan namanya Satria, tapi tetep aja serasa ngatain tw gaa.

Cuma jalan lima langkah dari rumah, Aryn udah sampe kerumah Kay.

"KAYY, SEMLEKOM!!!!"

TOKTOKTOK

"TANTEE, ARYN SANG PRINCES KAMING"

TOKTOKTOK

"WOY SAT- eh, hehe haii kenawhy? salah saia apa?" ucap Aryn dengan muka tak bersalahnya.

Sedangkan, cowok yang didepannya ini menatapnya dengan sedatar- datarnya.

sok gatau kesalahan pula, gue jorokin sungai musi tau rasa pas kepalanya nyangkut tai, batin cowok itu.

 𝘝𝘪𝘭𝘭𝘢𝘨𝘦 || 𝐍𝐂𝐓 (uncontinued)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang