Perkenalan

8.5K 184 3
                                    

[Clara POV]
"Hai semua sebelum kalian membaca ceritaku ada baiknya kalian mengenalku dan orang - orang yang berperan penting dalam hidupku, kita mulai saja perkenalannya ya. Perkenalkan nama aku Clara Elleanord Andread keluarga dan teman - temanku biasa Memanggilku Rara. Aku adalah anak ketiga dari pasangan suami istri yang bernama Tuan Gavriel Barisam Andrean dan Nyonyah Carassia Andread, dan satu hal penting yang kalian harus tahu kalau mereka itu bisa dibilang masih seperti anak muda, apalagi Mommy ku. Aku mempunyai kakak kembar yang 1 laki - laki dan yang satu perempuan. Kakak laki - lakiku bernama Keenan Alterio Andrean, aku biasanya memanggil Kak Rio. Kak Rio orangnya tegas dan berwibawa seperti daddyku tapi kadang dia juga bisa bersifat manja dan kekanak - kanakkan, dan kakakku yang perempuan bernama Andrea Edeline Andread, aku kadang memanggilnya Kak Rea, Dia itu super bawel dan orangnya itu sangan ribet kalau bahasa gaulnya rempong, tapi dia sangat baik dan sayang sama aku, dan yang terakhir yaitu adik perempuanku namanya Charlotte Erita Andread adikku masih duduk dibangku SMA dia itu cantik dan imut, tapi kadang dia ngeselin banget kalau ada maunya. Dan inilah cerita tentang kehidupanku." Kata Clara.

Miss.CEO and The BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang