Chapter 8 (Belum revisi)

343 10 1
                                    


[Author POV ]
At Mansion Keluarga Andread

Honeyy,sweetie,my love , my soulll aku pulang kamu dimana?? kata mr.Gavriel yang mencari istri tercintanya , mrs.carissa yang mendengar suara teriakan suaminya pun segera turun ke bawah untuk menyambut suami yang dia rindukan itu, ohh myyy sayang kamu lama sekali pulangnya kata mrs.carissa sambil berlari lalu memeluk suaminya itu , ughhh maaf honey disana kan aku baru membuka bisni baru jadi maaf agak lama kata mr.Gavriel sambil membalas pelukan istri tersayangnya jangan lupa sambil menghirup wangi rambut istrinya yg sangat dirindukan. Mrs.carissa yang mendadak ingat bahwa dia sedang marah dengan suaminya ini pun mendadak melepas paksa pelukan nya .

eghh baik kalo begitu aku sibuk ,karna kamu baru habis dari perjalan yang jauh mandi lah dulu kata mrs.carissa yang mendadak merubah cara berbicaranya dan juga mimik wajahnya , eh baik lah hon aku akan mandi dulu ya kata mr.gavriel yang akan beranjak ingin mencium kening istrinya sebelum pergi mandi tetapi terkejut dengan penolakan istrinya , aduhh padahal pingin dimanja tapi ini memang pantas untuk mu karena kamu pulangnya lebih lama dari apa yang kamu bilang , DANN juga aku sudah bilang kepada mu untuk mengganti sekretaris mu itu menjadi seorang pria dasar mentang-mentang dulu mereka teman sekelas dengan polosnya dia berkata hon maaf aku tak enak memecat temanku dia sudah banyak membantu ku disaat aku masih sekolah , memang disudut pandangmu wanita sialan itu baik dan ramah !!!, tapi disudut pandang ku dia itu tetap wanita sialan yang selalu mencari perhatianmu dasar wanita ular kata mrs.carissa yang berjalan kemar sambil menutup pintu dengan keras .
BRUKKKK....

EHHHHH....honneyy kamu kenapa kok tiba-tiba marah sambil menotok pintu kamar mereka , honey,sweetie kamu kenapa kata mr.gavriel yang terus menotok pintu tersebut...
Tok...tok..rok
Tok..tok.
Tok..

Honey kamu kenapa aku ada salah yaa , maaf kalo aku ada salah buka dong pintunya kangen nii hon kamu tau gak kalo pohon nggak bakal hidup jika tanpa adanya tanah,air,dan matahari ?? Kata mr.gavriel menunggu jawaban dari mrs.carissa ,Mmm pasti kamu gak tau yaudah sekarang aku kasi tau ya hon , karena pohon itu bagaikan diri ku yang akan mati tanpa adanya dirimu disisiku aku membutuhan tanah bagaikan diri mu yang selalu memeluku , aku membutuhkan air bagaikan senyuman dan tawa mu untuk mengisi tenaga ku ,aku membutuhkan matahari bagaikan dirimu yang selalu menerangi kehidupan ku CARISAA sayang kata mr.gavriel yang mengombal sambil bersujut didepan pintu yang masih belum dibuka oleh mrs.carissa.

ADuhhh jantungku udh disko ini gimana ya buka ato enggak ya , kalo dibuka enak dong dia trus kalo aku enggak buka nanti aku tambah kangen dongg duhhh gimana yakkkk. Kata mrs.carissa yang berguling-guling dikasur besarnya . (Kek bocah ye 😭😂 dasarr oghey lanjut) yasudah buka saja tapi jangan di ajak berbicara saja lah kata mrs.carissa beranjak membuka pintu , ahh akhirnya kamu buka hon aku itu rindu sama kamu kata mr.gavriel yang beranjak berdiri untuk memeluk istrinya itu , mrs.carissa yang tau suaminya mau memeluknya pun menghidar ke samping yang membuat suaminya itu jatuh ...gedubrakkkkk aduh honn kok menghidar sih kan aku kangen masak enggak mau di peluk kata mr.gavriel sambil mengusap rasa sakit yang berada di hidung mancung nya itu. PIKIR SENDIRI kata mrs.carissa yang langsung keluar dari kamar menuju dapur ingin mengambil minuman. Yahhh hiks hikss enggak tau napa suaminya ini kangen berat hiks hiks hiks, aduh ni juga napa sih idung pake nyium lante selaga ahh apess bangett mandi aja lah dulu kata mr.gavriel pergi ke kamar mandi sambil mengusap hidungnya.

{Haiii , gimana semga kalian suka ya dengan kekonyolaan daddy graviel dengan mommy carissa dan ditunggu ya kisah rey & clara jangan lupa vote,comment,follow yaa maka dari itu makin semangattt authorr heheheh see you soon ❤️❤️}

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




{Haiii , gimana semga kalian suka ya dengan kekonyolaan daddy graviel dengan mommy carissa dan ditunggu ya kisah rey & clara jangan lupa vote,comment,follow yaa maka dari itu makin semangattt authorr heheheh see you soon ❤️❤️}

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 24, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Miss.CEO and The BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang