Setelah keluar dari rumah makan tersebut jaki dan acha pun segera pulang kerumah karna jam sudah menunjukan waktu jam 9 malam. Sedangkan, mereka masih memakai seragam putih abu abu. Zaidan dan Acha pun nampaknya masih belum sadar dengan orang yang daritadi sedang memperhatikan mereka. Karena mereka berdua pun tidak terlalu sadar dengan keberadaan orang itu. Zidan dan Acha segera pulang kerumah dan kebetula rumah mereka satu komplek jadi tidak akan membuat zidan mondar mandir mengantarkan Acha pulang ke rumah.
"Ehh kutil onta, ayok balik gue belom mandi ini. Mana masi pake seragam lagi." kata acha protes.
" bawel lo. Lo tunggu sini. Awas ajakalo lo kabr naik taksi, besok gue jemur lo rooftop!" Kata zidan mengancam Acha yang sudah terlihat bête.
"Ck iya iya iya"
Tanpa merespon ucapan Acha. Zidan pun segera pergi untuk mengambil motornya agar cepat mengantarkan Acha pulang. Ya ini memang bukan first time seorang zidan jalan dengan lawan jenisnya. Melainkan, ini menjadi first time bagi Zidan saat dia sudah perlahan sembuh dari luka lama dia dan kembali menjalani kehidupan layaknya anak remaja yang akan meranjak dewasa yang labil akan perasaan.
*****
Setelah sampai di rumah, acha langsung turun dari motor Zidan dan ingin langusung masuk kedalam karena dia sudah sangat lelah.
" Ehh oncom! Main masuk aja lo. Bilang makasih kek, apa kek."
"iya makasih. Gue duluan hati hati lo dijalan." Jawab Acha
"hm."
Acha langsung membalikan badanya saat motor Zidan hilang dari pandangannya. Dan ia segera masuk ke dalam rumahnya.
Di sisi lain, Zidan yang bingung dengan sikap Acha yang menurutnya berubah dalam sekejap. Seperti ada yang sedan gadis itu pikirkan tapi Zidan pun tak tau dan tak mau ambil pusing.
RECEHH CLUB
Woi pada kemane lo
Diat.
ngape dan?
Fasa
knp dan
Eh bsk hari terakir MOPDB kann?
Diat.
Iyee jak
saat yg gua tnggu pun dtng!
Gua bkln nyamperin dekel baru!
fasa
Halah sok fakboi lo
Masi ingusan ae belagu lu yat
Hahah 2 fas
Mmpuss lo yatt!
Diat.
TEGAA LU KALIAN SAMA TEMEN SENDIRI:(
JAHAAT
Dihh
Geli gua bacanya njs
Hihh
Fasaa.
Tauu dihh bkn temen gua lu
Alai kelewat batesann
Diat.
Ehh emg dikata gua masjid napaa ada bates suci nya
Yang sring di injek ama org?
Kayaa hati guaa:((
Fasaa
Bahh curhat mas?
Ngakakkk sialnnn yatt
Diat.
Au dah cape gua
Mau tidur aja
Setelah chat via grup dengan teman temannya. Zidan dilanda kantuk sehingga dia terlelap begitu pulas.
*****
Di lain tempat. Acha yang tengah duduk di tepi kasur dengan tangan memegang bingkai foto dengan wajah sembab karena menagis dimalam gelap bercampur dengan rasa dingin menjadi satu dengan pecahnya tangisan acha
Iyaa, Acha hanya tinggal sendiri ditemani oleh asisten rumah tangganya yang sudah dipercayai oleh keluarganya selama 15 tahun itu. Acha memang dari kecil sudah dirawat dan dibesarkan oleh bibi nya yang mungkin bagi Acha adalah ibu ke 2 nya Acha setelah mamah kandungnya. Miris memang, hanya Citra yang mengetahui kondisi Acha itu.
mahh..pahhh.. aku kangenn.. kapan mamah sama papah tengok aku disini? Apa kalian gak adaa rasa kangen sedikitpun? Aku kangen kalian berdua... andai aku punya kantong ajaib. Aku cuma minta satu.. iyaa satuu.. minta agar mamah sama papah ada disini! lihat aku yang tengah beranjak dewasa, lihat aku saat mendapat peringkat di kelas, lihat aku saat tertawa bahagia saat pulang kerumah ada kalian, Maahh...paahh.. aku kangen kalian.
lirih batin acha saat menatap pilu bingkai foto yang dia pegang sekarang
DRETTT DREETTT DREETT
Acha mengapus jejak air mata di pipinya. Dan mengambil HP nya yang berada diatas nakas, Citra menelfonnya.
Haloo, Iya knp cit?
Lo besok berangkat pagi cha. Besok hari terakhir MOPDB!! TELAT TRAKTIR GUA DIKANTIN
Acha menjauhkan layar HP nya dari telinganya karena suara teriakan Citra yang mempekikan telinga itu.
heh badak! Sans napa iyaa besok gua dateng pagian biar ga kesiangan
Nah cakep. Awas lo kesiangan lagi
Acha mematikan sambungan telefon dan segera beranjak tidur agar ia tak terlambat datang ke sekolah. Bisa bisa kena traktir si anak badak. Atau yang lebih parah dia kena semprot si Zidan karena lagi lagi telat datang.
&&&&&
Adzan subuh berkumandang. Acha pun bangun dan segera mandi untuk solat subuh. 10 menit berlalu acha telah selesai dari ritual paginya dan langsung menjalankan ibadah sholat shubuh, setelah selesai Acha memakai seragam. Acha turun kebawah untuk sarapan. Ia harus segera berangkat agar tidak telat sampai sekolah, apalagi Acha harus menunggu bus di halte terlebih dahulu. Yang artinya akan sedikit memakan waktu.
Tiba disekolah Acha segera naik ke lantai 3 ketak kelasnya. Setelah menaruh tasnya Acha lansung turun kebawah dan menemui panitia MOPDB lainnya. Tak lama setelah itu, aupacara penutupan pun segra dilaksanakan.
Upacara penutupan berlangsung khidmat saat kepala sekolah dan ketos-nya meenyampaikan pidato pada acara penutupan kali ini. Dari awal hingga ketos menyampaikan pidato, tatapan kagum dari para siswi baru.
"itu mata biasa aja kali liatinnya. Minta dicolok kali matanya padaan ew." Dumel Acha
Citra yang ada disampingnya hanya terkekeh geli mendengar demelan Acha yang menurutnya seperti orang dilanda cemburu kala si doi diliatin sama cewek lain.
" setelah sambutan dari ketua osis. Kalian bias berbaris sesuai urutan kelompok dan memberikan coklat dan setangkai mawar serta surat untuk panitia MOPDB. Dan untuk panitia dipersilahkan berjejer didepan." Kata pembawa acara
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend
Teen Fiction[ FOLLOW AKUN INI DULU SEBELUM MEMBACA DAN JANGAN LUPA VOTE!! ] Bagaimana jadinya ketika teman kecil menjadi bagian yang paling berharga? teman kecil menjadi orang yang paling kalian cintai dan sayangi? Tetapi, semesta seolah sedang mempermainkan pe...