Oke yang di samping viola silahakan maju ke depan
Hai semua perkenalkan nama saya "Grace Diana "saya berumur 15tahun saya empat bersaudara .
Saya merupakan anak terakhir,rumah saya ada di jln cempaka komplek c no10 .saya sangat suka coklat dan boneka .dan hobi saya dance .Iya silahkan siapa yang mau bertanya sama grace ???!
Saya bu,saya mau tanya rumah gue kan jugak di jln cempaka komplek c nomor 22 bisa gak kalo gue sering sering main ke rumah lo????!"
Kata justin dengan tatapan mengoda.
"Apa "dia mau ke rumah gue awas aja yah lo .
Kataku dalam hati .
"Emmmm "iya terserah lo ajah .
Wah makasih yah,udah cantik baik lagi. What gue di bilang baik".huahaha"gila ni anak lo belum tau ajah sifat asli gue, kalo ajah gak ada orang di disini pasti gue sekarang lagi joget joget .
"Kataku dalam hati terdalam "Woi,dah gila yah lo bilang grace diana baik ."huahaha lo belum tau ajah somvlak ni anak "
Semua orang heran melihat viola,
yohana ,dan erika yang terawa ."terbahak bahak "Heh,kalian kenapa tertawa sampe mau mati gitu .
"Kata bu ussy "Kan emang bener grace diana baik, sama cantik. lagian emang sifat asli dia itu kayak mana?????!
"Ah"ibu kepo yah mau tau urusan anak muridnya ajah."Kan gak papa seorang guru mau tau urusan anak muridnya" lagian kalian sih yohana bikin ibu kepo ajah .
Itu lo bu si diana itu ada gila gilanyah dia di depan ajah baik tapi di belakang kayak monyet "haha."
Apaan si lo,lo juga kaya gitu kan kita kan (BFF )
Kata gue sambil" senyam senyum "Kan itu tuh bu dah mulai gila nya .
Udah .ah kalian bertiga juga, sama kok gila nya sama si ,grace diana jadi gak usah bangga ."Iiiih "apaan si bu,segila gilanya kita ibu yang paling gila" hahhha".
Apa ???!!ibu kalian bilang gila ,kalian emang yah BFF banget sama gilanyah.
"Ah "ibu bisa ajah bikin aku baper deh.
Kata erika sambil membuat muka lucu.
Tiba tiba bu ussy merasa jijay ,melihat anak muridnya yang bego .Erika kamu tadi minum obat apaan ,sih makanya kayak gitu.
"Emmmm" gak tau bu tadi seingat saya saya makan roti lah bu.
Mungkin itu roti dah basi yah ,makanya kamu sekarang ada rada rada gilanya gitu.
Enggak mungkin bu ,tadi pembantu saya yang bikin makanan saya lagian kalo dah basi pasti di buang ke tongsampah bu.Jadi kenapa kamu ada gilanya sekarang" ????!"
Mungkin dah bawaan lahir bu,
Oooh, pantesan ibu kira kamu salah makan tadi.Eh bu ,ini saya kapan duduknya saya udah capek nih berdiri terus.
Yaudah kamu duduk ajah ,balik ke tempat duduk kamu ,emang siapa yang suruh gak duduk .
"Iiiiihhh" ibu jahat deh sama grace, kalo tau dari tadi gue udah duduk bu.Kan ini kaki gue jadi pegel nih kelaman diri :(
Sini ,biar aku pijitin kakinya kalo mau.
(Kata agung)
"Iiih "amit amit gak mau gue dipijitin ama lo .Yaudah kalo gak mau ,masih banyak yang mau gue pijitin kakinya selain lo juga.
Yaudah lo pijit ama yang lain sono,gue kagak butuh tukang pijet.
Yaudah aku pijit kaki yohana ajah kalo gitu .
"Apa "lo mau pijit kaki gue ,najis gue yang boleh sentuh "incessss" cuma oppa korea kali ,aduh kalo lo pegang kaki gue bisa lecet tau gak .
"Perasaan gue kagak jelek amat tapi kok lo gak mau gue pijit ???!!!"
Mending gue sama viola ajah dia soalnya diem aja ,kagak mau bicara ininih cewek idaman pria .
"Uuuuuh "makasih yah bilang aku cewek idaman pria, soalnya baru lo yang bilang kayak gitu sama gue "iiiiih" inces jadi baper deh.
Hah ternyata empat cewek ini udah kagak waras lagi.(Kata agung )
Ibu ussy pun mengeleng geleng kepalanya, karna melihat anak muridnya yang kerjanya asik berantem ajah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My bego friends
RomanceMerupakan siswa sma yg kocak Dan gokil kisah pertemanan empat cewek yg mempunyai sifat berbeda beda