Kringg........ kringggggg.......
Wah akhirnya perkenalan dah selesai
Iya nih perkenalan yang amat membosankan akhirnya selesai jugaIya nih" Er"gue jugak bosan tuh sama perkenalanya
dah cowoknya gak ada yang ganteng gak bisa cucimata nih.Yaelah "Di"lo mah liat cowoknya ajah yah.!!!!
Lo itu harus slalu bersyukur karna kita
Masih di biarkan satu kelas dan masuk sekolah yang sama.
Tau gak "Yoh"kalo gue gak di terima di sekolah ini!!!!.Jangan harap sekolah ini selamat !!
karna bakan gue bakar, nih sekolah.sampe kepala sekolahnya jugak gue bakar biar mampus tuh orang.!!!!"Yah tuhan untung lo di terima yah"kalo enggak bisa habis nih sekolah.
Iya lah" Yoh"kan incess gitu lo.;)
What!!!!!!.. lo bilang incesss!!!!!.
sadar woi yang satu satunya incesss di sini cuma gue kali.!!!
(Nada marah)Hemmm ....iya in ajah" Er "
Udah ,ah!!!kalian asik cerita ajah,mending kita ke kantin makan sambil cuci mata.
Ah betul tuh "Vi"mending kita capcus gitu loh.Iya!! yuk ah "Er"kita pergi tinggalin tuh anak kecebong!!!.
Apa "Vi "??? Lo bilang kita kecebong !!!!
Iya emang kenapa??!!!
Mending kita ,dari pada lu anak monyet kagak tau diri !!!Oke ronde pertama ,ting ting!!!!!
Eeh .....dah!! stop, berantemnya .
kalian gak malu ????!!
di liatin banyak orang ????!!!!Apa lagi nih si Erika malah ngedukung lagi!!!!
kalian dah bikin gue malu tau gak!!!
Biarin yang berantem jugak kita bukan lo kan "Yoh"
Lagian yang malu jugak kita kok!!!!.Lo berdua yah emang bikin gue badmood ajh!!!!!!
Apaan sih,emang yg diluan siapa?!!!!
Kan elo yg mulai!!!!!
Jadi gak usah berantem dulu sekarang, kita makan dulu ,selesai itu baru brantemnya kita mulai.!!!!Ahhhhhh......apaan sih bisa gk kalain diam biar kita ke kantin dulu?!!!'
Gue soalnya udah lapar tau gak !!!!
What "Er "lo kok kaya gitu kita kan bebs iyain ajh "Di"
Yaudah yuk kita makan !!!!!!!
(Teriak Diana sangat keras!)* * * * * * * * * *
(Sesampainya di kantin )
Kita duduk di mana nih ?!!!!!
Emmmmmm....di pojok ajh yuk,soalnya biar kita bisa liat cogan ,dngan bebas!!
Pas banget ide lo "Vi"kita bisa cuci mata nih!!!
iya cuy lh kita ke sana !!!!!Sini duit kalian ,biar gue yg pesenin.
Tumben lo baik "Er biasanya lo mah paling malas di suruh!!!!Maka dari itu mumpung gue lagi baik sini ,biar gue beliin sama kalian.
Ok!!!!! lo bertiga mau pesan apa??!!
Emm.... gue pesan mie goreng nya ,satu sama lemon tea nya satu .
Kalo gitu gue sama dong sama "Diana" mie goreng satu ,tapi minumanya jus jeruk 1
Owh gue bakso ajh ,sama susu dingin 1
Oh oke kalo gitu gue pesenin dulu yh!:)kalo gitu gue pesen nasi goreng ajh deh sama jus mangga buat gue!!!!!
Tapi kok rame amat yh!!!nih kantin bakal nungu lama nih gue.Sewaktu jalan gk sengaja Erika memijak genangan tumpahan jus
Dan dia pun jatuhUwaaaaaaaaah ...Haaaaaaaa!!!!!!!
Gue jatuh lagi ,gue kan adi malu gimana nih!!
Sial amat sih nasib gue:( baru pertama masuk ajah udah bikin masalah .Tapi kok gue gak sakit yah badanya?!!!!!!
Perasaan gue kayak gak enak gitu yah coba gue liat deh .
Karna tadi mau jatuh jadi mata gue tutup.WHAT !!!!!!!apa yang terjadi sekarang ?!!!kenapa gue bisa di dalam pelukan orang tamvvan?!!!!
Wah!!!! hari ini memang hari paling bagus ,buat gue karna ketemu calon suami .Setelah beberapa detik tatapan sambil Erika dalam kedaan di peluk di bahu laki laki tersebut!!!!!
Lo gak papa?!!!
Enggak!!!!keadaan gue lagi gak baik sekarang.
Tapi perasaan lo tadi gak jatuh deh kan gue tadi nangkep lo tapi kok bisa lo gak baik2 ?!!!!!!Maka dari itu gue gak baik bukan karna jatuh!
tapi rasanya jantung gue kayak mau copot gitu!!!
Hhhhhhhh .......
Tawanya pelan dan dia hanya senyum sangat tipis sangkin tipisnya hampir tak terlihatDasar lo udah untung gue tolongin tapi lo gak bilang makasih lagi!!!!
Owh iya gue lupa!!!bilang makasih buat lo !
Kalo gitu, makasih yah udah mau tolongin gue tadi karna gue mau jatuh.
Iya sama sama ,kalo gitu lo mau pesen apa ?!!!!Biar gue yang pesen !!Emm...gue mau pesen mie goreng 2,
Bakso 1,nasi goreng 1,sama lemon tea 1,
Jus jeruk 1 ,jus mangga 1,susu dingin 1
Tuh ajah pesenan nya!!!Banyak amat makanan lo,ini mau lo makan sendiri?!!!!
Yah enggak lah, ini mau gue kasih sama temen gue!! karna gue yang pesenin!
Owh gue kira lo makan sendiri?!!
Gak lah mana muat perut gue makan sebanyak itu.Oke!!!!kalo gitu gue pesen dulu .
Iya seketika saat gue sadar ternyata semua orang sekarang ngeliatin gue.dengan tatapan mereka yang bermacam Macam !!!tatapan mulai dari ada yang tidak Suka.!! ada yang senang ,dan juga kayak tatapan iri ,dan banyak lagi!Seketika itu gue jadi malu banget! ngeliat mereka .
gue langsung alih kan mata gue ke arah teman teman gue yg lagi duduk di pojok,mereka kayak patung ajah gak gerak gerak dari tadi .
Woi tuh makanan lo ambil ajah tadi udah gue pesen,lo tinggal bayar baru ambil tuh makanan dan kalo jalan pake mata yang bener!Iya gue tau kok santai ajh!!!!!!!
Yaudah gue pergi dulu!
Iya sekali lagi makasih yah!:)Tak ada jawaban dari laki laki tersebut !Eh... gue lupa nanya namanya lagi tuh cowok.
emang pujaan hati gue banget deh!
Udah ganteng ,tapi dia kayaknya badboy deh .soalnya baju yang keluar. gak pakek dasi ,sama tuh cowok tinggi amat!Ranhangnya juga tegas, dia kayak mirip oppa oppa korea !!!!!:)Gue langsung sadar dari lamunan gue
!!!Langsung gue ambil pesenan gue tadi dan tak lupa bayar.
Sampe di bangku,gue langsung teriak teriak peluk peluk teman gue .Waaaah...... wuahhh.....!!!!
Gue seneng banget hari ini ,tau gak itu ada cowok yang nangkep gue tadi.
Uwahhh ......,senangnya!!!!!Erika lo kok bisa di tangkep sama tuh cowok????!!!!
Tadi gue tuh jalan sambil kesal gitu, karna banyak amat orang yang beli makanan .jadi gue gak liat liat ke bawah,ternyata gue gak sengaja memijak tumpahan jus .
Jadi gue kepeleset deh! tapi tuh cowok langsung nangkep gue kayak yang ada di drama korea gitu!!!!Wih!!! lo beruntung amat sih "Erika" lain kali gue jugak mau tuh di tangkep pangeran impian gue.
Apaan sih Diana ?!!!lo mah kalo jatuh bukan pangeran yang datang!!! tapi monyet yang datang nangkap lo dari utan!!!Iiihhhhh!!!!! kok kalian jahat sih sama aku.
Tapi yang gue tau tuh nama cowok Beni"
Lo tau dari mana Vi?!!!!
gue sering denger nama dia di sebut sebut sama cewek cewek kalo lagi ngumpul gitu!!!!Owh!!!!! gitu gue kirain lo jugak suka sama calon suami gue !
Yah enggak kali Erika. apaan sih lo ?!!!Yaudah kita makan makananya dulu baru ngomongin tuh calon suami si "Erika yang famoust itu.
Makasih yohana !lo emang tau suami gue itu famoust!!!!Terima kasih buat yang baca!!:)☺️
Yo,Er,Vi,Wi,Di!:)
Best friend forever😆
KAMU SEDANG MEMBACA
My bego friends
RomanceMerupakan siswa sma yg kocak Dan gokil kisah pertemanan empat cewek yg mempunyai sifat berbeda beda