Adek paling jahil

68 4 2
                                    

    Setelah makan

     Kringggg ......kringggg......
Ahhhh dah masuk kelas lagi nih malas banget gue:(
Yaelah "Diana "lo kalo soal cowo seneng amat lu tapi kalo pelajaran lo jadi malas gini.

Lo jugak sama kali "Yohana"lo jugak kan malas nih masuk kelas.
Iya sih tapi gue gak semalas elo kali.
Ahhh suke suke gue dong ,diri diri gue.
Emang yah lo di nasehatin susah amat,
Lagian orang lain jugak gak mau kali kalo yang nasehatin orangnya jugak sama prilakunya;)

Kalian gak usah berantem deh karna kalian sama kok sikapnya jadi gak usah saling membangakan diri.
Apaan sih "Viola"lo jugak sama kok kaya kita Gak ada bedanya.
Yaudah berarti kita berempat sama sama dong malesnya.

Wahhhh.........
Gue jadi kayak terharu gini yah
Itu mah kalian bukan gue!! gue gak ikut ikutan gilak kayak kalian yah,karna gue masih mau belajar.
Alahhh .....palingan belajar mencintai si doi dengan tulus "Erika"

Tuh lo tau kalo gue sekarang lagi belajar untuk mencintai yang tulus untuk papa love beni;) biar dia selalu untuk gue.
Angan angan lo tinggi amat" Erika"sampe menara eiffel yang ada di kampung gue!

Apaaan....sih Yoh Lo ajah tinggal di kolong jembatan sok soan tinggal di paris lo!
Yuk!!masuk yuk "Viola"ke dalam kelas biar mereka berdua ajah yang berantem.
Yuk ah cussss.......
Bla ...bla bla bla bla bla bla....
Hei! knapa kalian masih di luar gak masuk ke dalam kelas?!!

Langsung mereka sadar kalo "Diana" sama "viola" udh masuk dari tadi dan ninggalin mereka berdua!
Ah..maaf pak tadi kita lagi mau ke ruang guru karna kita dua di panggil bu ussy tadi,jadi karna kita juga gak mau nanti bapak nyariin kita lagi jadi kita berdua nungu bapak mau pamitan ke ruang guru!
Owh yaudah kalian cepat pergi ke sana.
Owh oke pak makasih:)
Iya sama sama!!!

Hallo selamat pagi anak anak!
Pagi pak!!!!
Lah itu anak ilang kok gak nampak yah!
Emmm....pak si Yohana sama Erika kok gak ada yh pak?!!!
Yohana sama Erika itu siapa?!!!
Itu anak cewek yg di luar kelas tadi pak
Owhhhh....mereka izin ke kantor guru karna di panggil bu ussy katanya!
Hah..?! kapan tuh anak anak asu dipangil bu ussy?!emang dasar yh udh bolos gak ngajak ngajak lagi!!!

Lah yoh kita kemana nih?!
Kita ke rooftof ajah yuk biar adem .
Ah....bagus tuh ide lo "yoh" lagian kok kita berani amat yh cabut pas hari pertama masuk!!!
Oh iya yh!emang kita murid terlaknat emang.
Wah nyadar jugak lo!

Iyalah gue nyadar orang kita baru ajah ngerjain tuh pak antahlahu!
Lah kata apaan tuh yoh antalahu lo udah dapat kata baru dari mana?!!
Entah gue jugak baru tau tuh kata dari tetangga sebelah rumah gue emaknya teriak antalahu kuat banget pas jam 5 pagi tau gak, emak gue ajah ngira tuh emak2 lagi berantem sama suaminya eh ternyata sama anak sendiri
berantemnyah!

Wak keren amat tetangga lo "yoh "kok gue jadi kepo yh sama emak2 tetanga lo!
Dasar lo kayak gak punya tetangga ajah

Sesampai di rooftof

Wah nih rooftof sekolah tinggi amat yh!yah iyalah "Erika "sekolah kita kan tinggi nya 5 tingakat makanya tinggi!
sekali sekali otaklo tuh di encerin dikit napa?!!
Yah suke suke gue dong!
Serah lo lh "Erika"
Ya owes "yohana"!

Udah ah berantemnya kita duduk di ujung tuh yuk.
Tapi btw pasti si Diana samaViola nyariin kita nih!!
Biarin siapa suruh ningalin kita di depan kelas berdua!
Iya emang biariin tuh anak belajar dulu,biar pinter bangain orang tua jadi anak yang mandiri dan sukses!
Lah tuh lo tau "yoh" tapi kok lo gak mau belajar?!!
Yah gue jugak butuh hiburan kali biar gak mambet nih otak.

Oh gue jugak di rumah susah amat kayak hidup di neraka ajah ,udah adek gue bawelnya minta ampun !pengen gue tengelamin ajah tau gak "yoh".!
Lo jahat amat sama adek lo "Er"nanti lo kena azab baru tau lo,nanti lo kalo mati jasad lo terbang jatuh ke kali,digigit buaya ,terus di tabrak motor ,masuk ke tong sampah ,habis itu terbang ke pohon sangkut deh di pohon toge!baru tau rasa lo.

Astaga "yohana"kok gue mati suram amat lo ngedoain gue mati yh
Lh bukan itu gue cuma bilang lo harus tobat !
Gue kayak gitu karna adek gue jahilnya minta ampun, lo dengerin cerita gue yh
Kan kemaren gue tuh pulang sekolah,pas gue sampe di rumah ,gue tuh disuruh mukul dia kuat banget. yh dengan senang hati gue langsung gue pukul kuat banget!
lah terus dia nangis, dia pergi ke tempat bokap gue ngadu kalo dia di pukul sama gue.lah terus karna dia nangis dia malah di kasih uang ,100 ribu tau gak.dan parahnya gue diomeli ama bokap gue.karna kasar ama adek gue kan gue korban fitnah tuh! gue baru pulang langsung kena fitnah tau gak !kan sakit banget hati gue.
Wak......... huahahahah
Itulah lo kena karma!utung bukan adek gue kalo adek gue tuh anak udah gue remas remas biar mati .
Lah tuh lo sendiri keselkan sma anak kayak gitu .
Kalo adek gue" Er"bukan kayak gitu sifatnya ,kalo adek gue tuh jagilnya mah bikin marah ajah tiap hari .
kan kemaren gue lagi main hp,terus gue gak tau adek gue yang perempuan masuk, karna gue fokus banget sama hp gue !dia ngambil semua make up gue terus dia rusakin lipstik gue tau gak semua make up gue hancur habis di hancurin dia pulangin tuh make up nya seperti semula! gue tau tuh dari gue liat dia lari dari kamar gue cepat amat, yah gue sontak langsung priksa kamar gue !karna gue tau tuh sifat adek gue tuh gimana jailnya,pas gue liat sih gak ada yg berubah dari tempatnya tapi kayak ada yang beda ajah dari kamar gue.pas gue keluar kamar gue dengar dari kamar  dia kayak cerita2 gitu gue. langsung ngintip kamar dia.pas gue liat muka dia itu udah bercelemotan make up tebal amat terus dia vidioin dia bilang hai guys aku lagi pake makeup kakak aku liat gak muka aku penuh make up gue langsung nyadar pas dia bilang peka make up gue. langsung gue pergi ke kamar gue priksa make up gue pas gue liat semua make up gue hancur lebur gue langsung teriak kencang amat ke tuh anak "asu" ternyata dia lari ke kamar nyokap gue
(gue susulin) ma liat nih makeup yoan hancur di buat anak kesayangan mama!
Udah yoan biarin ajah nanti mama beliin lagi yang baru kan adek. kamu cuma mau niru2 kamu pake make up kan gak salah dong adek kamu niru kamu .Tapi ma kalo dia mau niru make up yoan kan bisa bilang sama yoan .
Ah kamu masalah sepele kayak gini kamu besar besarin ajah jangan di bawa emosi yoh! kan gue tuh marah amat sama tuh bocah. dia yg salah malah dia yang di belain.

bikin darah turun ajah!
Darah naik kali. yoh!
Owh....iya gue salah bilang.
Berarti adek kita sama dong jahilnya minta ampun!
Iya yh "Er"kok adek kita berdua kok sama yh?!!
Mungkin takdir kali .
Tapi "Er "dari tadi si "Diana"terus caht kita lo!
Hah masa?!!!

Iya nih liat dia chat kita terus ,lo kan punya hp masa gk kerasa?!
Iya gue lupa bawak hp gue ketinggalan di rumah
Owh pantesss

Lanjut halaman berikutnya

💕Yo.Er.Vi.Wi.Di💕
Up hari ini karna teman author
Ada yang ulang tahun🎉 tanggal 27-10-2018 bernama yohana semoga
Panjang umur sehat slalu dan semoga
Slalu mendekatkan diri kepada tuhan 😘 pokoknya aku minta maaf gk bisa hadir ke ultah mu yh karna aku lgi sakit
Selamat ultah sayang ku yg tembem💕😘

My bego friendsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang