Woi!!!kalian dari mana sih kita cape nyariin kalian berrdua tau!.
Iya gue sama si "Diana"cape nyariin kalian kemana mana tau gak.Tenang kali "Vi" itukan karna kalian berdua jugak kan yg ningalin kita berdua. Iya sih tapi kan "Yoh" kita ningaliin kalian karna kalian asik berantem ajah berdua,
Hei udah stop!kalian ngapain sih berantem dari tadi, dari pada berantem kamu "Yohana" bantu ibu bawa buku ke kantor ajah nih!Ihh.....ibu saya kan baru istirahat bu udah waktunya hanya 20 menit gimana saya mau makan ke kantin.!
Bukan dari tadi lo sama "Erika" main main yah
Ih "Diana" diam ajah kali gak bisa jaga rahasia ajah!!
Ah kalian emang yah susah baget diatur
Nih ambil "Yoh "bukunya cepat bawa ke kantor ibu.Yaudah bu,bakalan saya bawak kok bu tenang ajah!
Yaudah kamu nganter nya sama osis yah
Sama sandro.
Oeh... abang sandro purjaya yah bu?!
Iya "yoh"sandro purjaya osis sekolah ini masa yang lain.
Oh...siap bu kalo gitu
bu ussy sih kan sering jahil jadi ada rada ragu ragu gitu bu!!!Dasar anak murid laknat! baru masuk ajah udh bikin ibu darah tinggi .
Ah masa?!!!!' Entar boong lagi
(Yh yg menjawab kali ini adalah Erika)
Serah kamu lah nak.
Sukak sukak kitanya itu bu.
Yaudah anterin ke meja ibu gih ibu duluan yah!
Woke buuu.........* *************************
Eh!!kamu anak baru yah?!
Iya bang gue masih anak baru di sini
Owhhh lo tau gak nama gue?!
Taulah bang nama abang kan "sandro purjaya."siapa sih yg gak kenal sama abang osis paling ganteng sejagat raya
(Kata gue dalam hati)
Owh!! kirain lo belum kenal sama gue
Itu bukunya banyak banget sini biar abang bantuin bawaknya!.Owh makasih kak!
iya ini bukunya banyak banget katanya ini tugas skedul anak kelas X1 mipa 2 bang
Owh pantesan nih bukunya banyak banget tapi kenapa bu ussy ngasih kamu bawa berat kyk gini?!
Emmmm .....mungkin karna tadi kita ngelawan bu ussy kali bang.!Oh ...!makanya kamu itu harus baik baik sama guru jangan bandel nanti di suruh kayak gini siapa yang mau bantu ?!
Kan kamu, jadi susah bawaknya
Iya bang ,aku gak bakalan ngelawan guru kok itu karna bu ussy ajah yg jahil!
(Ucp gw dlm hati)Sesampainya di ruang guru!...
Bu..!ini buku yang ibu suruh aku bawa
Oh!!!!letakin di meja saya ajah habis itu kalian dua kesini yah!
Yah bu ussy ada di perpustakaan!
Ada apa yah bu suruh saya kesini?!.
Sandro ibu nyuruh kamu nyari buku (Biologi) mengenai tumbuhan ini!terus catet yang ini ke buku saya !
Tapi bu ini kan banyak banget yang mau dicatet ini ada 30 halaman yg mau dicatet lagian panjang amat "bu"!Makanya! ibu suruh kamu dateng sama yohana,buat nyatet ini .kalian bagi tugas yohana yang nyari kata yang penting,kamu yang nyatet biar cepat!
soalnya "ibu"mau pergi ngelayak orang hidup dulu!
Lah "bu bukanya orang meningal yah yang di layakin "tapi ini malah orang yang hidup!
Suka suka ibu dong, mau ngelayak orng ninggal ato hidup.!
Yah tuhan... kalo bang "sandro" gak di sini pasti udh gue jahilin nih guru! ucap gue dalam hati.Yaudah!!!kalian langsung sana kerjain ibu pergi dulu!
Iya bu ibu hati hati yah!!!
Iya!Duh!!! bukunya ada di mana yah?! udh tau nih perpus luas kan jadi susah nyarinya!
Udh!! kamu duduk ajah biar abang ajah yang ngambilin bukunya.
Ah ...gak usah bang! biar aku ajah yang ngambil bukunya.
Setalah 5 menit nyari tuh buku ,akhirnya ketemu jgk, tapi bukunya tinggi amat jadi susah ngambilnya.
Dikit lagi ,yah dikit lagi ,yah udh di puncaknya aduh dikit lagi .gue udh jinjit nih tapi gak kegapai!
KAMU SEDANG MEMBACA
My bego friends
RomanceMerupakan siswa sma yg kocak Dan gokil kisah pertemanan empat cewek yg mempunyai sifat berbeda beda