PROLOG

1.3K 29 4
                                    

Menceritakan Sebuah Anak Kecil Dari Kota Nankatsu Yang Mencitai Sepak Bola


Tokoh:
-Tsubasa Ozora
(Seorang seorang anak laki-laki yang sangat menyukai permainan sepak bola,Calon Pemain Timnas Masa Depan Jepang)

-Genzo Wakayashi
(Kiper Tangguh Yang Di Juluki S.G.G.K ')

-Kojiro Yuga
(Memiliki Tekad Kuat Dalam Permainan Sepak Bola)

-Taro misaki
(Pemain Yang Pintar Mengolah Bola Dan Juga Misaki Adalah Pasangan Emas Tsubasa)

-Mazao & Kazao
(Si Kembar Yang Cerdas Memiliki Insting yang kuat)

-Matsuyama
(Matsuyama adalah salah satu pemain belakang terbaik di dunia. Dia bisa mencegat tembakan dari tim lawan)

-Ishizaki
(Ishizaki adalah teman pertama Tsubasa sejak awal cerita. Meskipun teknik sepak bola Ishizaki sangat jauh dibawah Tsubasa, Ishizaki terkenal dengan kepribadian menyenangkan dan semangatnya yang luar biasa tinggi)

-Wakashimazu
(Kiper Ini Meliki Sebuah Teknik Yang Luar Biasa Dia Mapu Menghalau Bola Dengan Teknik Karatenya)

-Makoto Soda
(Pemain Serba Bisa Ini Di Juga Memiliki Tendangan Pisau,Selain kencang dan akurat, tendangan pisau Soda mampu membuat bola melengkung dan menukik tajam ke gawang)

-Jun Misugi
(Juni Misugi mudah akan menjadi pemain terbaik Jepang dengan teknik yang hebat bahkan melebihi Tsubasa,Dia Di Juluki ''Pangeran Lapangan''

-Hirado Jito
(Jito adalah pemain besar dan tinggi. Karena itu ia selalu menjaga pemain yang juga tinggi di tim lain)


*Lanjut Ke Chapter 1 Gan.........

Captain Tsubasa 2018Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang