Seorang rival pun telah tiba, dia bernama Kojiro Hyuga, Dia masuk dalam Latihan tim Nankatsu, dan dia menunjukan kekuatannya pada tsubasa dan juga yang lainnya. Tim nya Meiwa FC, bertanding dalam babak penyisihan tapi dia memutuskan tak bermain lagi, Karena timnya tidak menyukai cara bermainnya. Sementara itu kiper Wakabayashi mengalami Cidera Kaki. Meski diragukan,dia tampil di babak penyisihan. Berkat usaha dan kemampuan yang luar biasa dari Tsubasa, Nankatsu selalu menang di pertandingan selanjutnya.
-------''Heyy!!Wakabayashi tidak ikut bermain'' ucap ishizaki.
''Sebenarnya, Cidera Kaki yang di alami Wakabayashi masih belum sembuh'' Pelatih.
''Hahhhhhhh!!'' Para pemain terkejutt.
''Jangan khawatir itu, tapi akun akan berusaha di tampil di pertandingan final besok'' Jawab Wakabayashi.
''Bagian penyerang Shimada Nampaknya sedang lemah, tak ada pemain yang menonjol kalian bisa menang tanpa Wakabayashi'' Pelatih dengan kepercayaan yang tinggi.
''Aku akan jalankan tugasku di pertandingan final, jadi serahkan saja padaku, aku serahkan gawang nankatsu padamu, Morisaki!!'' Wakabayashi menepuk pundak Morisaki.
''Baik! Aku akan berjuang!!'' Jawab morisaki dengan semangat.
''Kami akan tunjukan pada mereka kalau kami tetap kuat meskipun tanpa Wakabayashi'' Semangat Urabe meningkat.
--------
Semi final babak penyisihan wilayah Shizuoka, Mempertemukan Nankatsu SC Dan Shimada. Tim nankatsu adalan tim unggulan di pertandingan ini. Serangan yang di pimpin oleh penyerang tengah Stubasa Ozora, Merupakan pemain paling produktif di turnament ini dengan rata rata gol 9per gol pertandingan. sementara itu kiper mereka Wakabayashi belum pernah kebobolan dalam 6 Pertandingan. Siapakah yang akan memenangkan pertandingan ini Nankatsu kah atau Shimada.
''Hehh..Jadi ini tim Nankatsu yaa, Mereka semua tampaknya bisa bermain Sepakbola!!'' pemain shimada.
''Apa apaan mereka itu..!!'' Izawa bertanya pada kisugi.
''mereka aneh sekali'' Kisugii.
babak pertama sudah dimulai kali ini kick off berada pada tim nankatsu. izawa dan kisugi menyerang dengan cepat di babak pertama ini.
''Dia mudah sekali di kecoh!'' Izawa mengecoh lawan.
"Heyy!! Izawaa,apa apaan mereka itu'' Kisugi sambil melihat ke area pertahanan lawan.
''Mereka tidak mau menghadang dan juga tidak merebut bolanya ?'' Izawa.
''seperti kita akan menang mudah'' kisugi mengoper kepada tsubasa.
''Yoshhhh''
pemain Nankatsu memberikan umpan panjang kepada tsubasa, tapi umpannya berhasil di intersep oleh pemain shimada. umpan kisugi pun tidak sampai kepada tsubasa.
''Usaha yang bagus, Fujisawa'' pemain shimada.
''Ahhhh...Sial!!'' Kisugi kesal umpannya gagal.
Setelah berhasil mendapatkan bolanya. Fujisawa-kun langsung memberi umpan panjang!Sang Kapten Shimada Nagasaki Berhasil menerima bolanya, para pemain nankatsu terlihat sangat panik melihat operan yang sangat bagus dari Fujisawa-kun, para pemain nankatsu tidak pada posisinya masing masing.
''Apa yang kau lakukan!!, Morisaki kau harus mengatur barisan pertahanan'' Wakabayashi meneriyaki Morisaki di pinggir lapangan.
''B-Baikkkk..'' Morisaki memberi intruksi pada pemain untuk mengatur pertahanan.
''Baiklahhh!! Aku akan mencobanya!!'' Nagasaki mencoba melambung kan bola ke gawang Nankatsu.
Nagasaki melambungkan bolanya bukan di tendang, hal yang tak terduga dari Nagasaki membuat kiper Morisaki tidak bisa menggapai bolanya. Nagasaki berhasil menjebolkan ke gawang Morisaki.
''Berhasil..!!Aku tak menduganya'' sang kapten shimada terlihat senang.''Kita berhasil mencetak gol ke gawang Nankatsu!''
''Heyy!!..Apa yang kau lakukan Kiper tendangan melambung seharusnya bisa kau tangkap!!'' Anegoo suporter nankatsu.
Serangan balik dengan umpan panjang dan di selesaikan dengan tendangan jarak jauh melambung mengakhiri rekor tak kebobolan milik nankatsu dalam 6 pertandingan terkahir!.
''Maaff............'' Morisaki menyesal gawangnya kebobolan.
''Tenangkan Dirimu...Morisaki'' Tsubasa menenangkan Morisaki.
''Kita punya rata rata gol 9per pertandingan'' Urabe menyemangati Morisaki.
''Kita akan mengembalikan keadaan Morisaki'' Izawa pun sama seperti urabe.
Semi final babak penyisihan wilayah Shizuoka Nankatsu SC Melawan Shimada tak seoramg pun menyangka bahwa pertandingan tiba-tiba keadaanya berubah seperti ini. apakah cuacanya akan turun hujan. Kisugi menendang tapi bolanya mengenai mistar gawang! nankatsu baru saja melakukan tendangan ke sepuluh.
''Sialannnn....'' Kisugi kesal karna tendangannya mengenai tiang gawang.
''Kisugi..!! kenapa kau tidak mengoper kepada tsubasa?'' Urabe memarahi kisugi.
''Lagipula tadi kesempatan baik bagiku untuk menendang, Tahu!!'' keegoisan kisugi yang tidak mengoper kepada tsubasa.
''Kamu lihat kisugi skor saat ini..kini kita tertinggal 1-0 tahu''
''penguasaan bola dan menciptakan peluang adalah keuntungan besar bagi kami. Akan tetapi kami sulit sekali mencetak gol'' Misaki berbicara di dalam hati.
''Mereka itu kenapa sih? Padahal lawannya seperti itu'' Ishizaki di banggku cadangan.
Shimada memberikan umpan lambung kedepan, tapi khisada pun berhasil memotong umpan dari pemain shimada,kini Nankatsu kembali menyerang pertahanan Shimada.
''Yoshh...kali ini kita akan mencetak gol'' ucap izawa sambil menggiring bola
''Semuanya..jaga dia'' pemain shimada memerintahkan agar pemain nankatsu dijaga.
Shimada terus menahan serangan dari Nankatsu pertahanan mereka sungguh kuat. Izawa mengumpan kepada kisugi, Dia mencoba Menembak, tetapi kiper berhasil mengamankan bola nampaknya Nankatsu terburu buru, mereka masih belum bisa merobohkan pertahanan Shimada.
**********
BABAK PERTAMA PUN TELAH BERAKHIR.
Note:Sengaja saya ceritanya tidak di selesaikan,karna memang begitu jalan ceritanya. tunggu saja part2 nya yaa.. #5 permainan jebakan[part2 ]
Terimakasih sudah mau mampir kesini
Jangan lupa Komen dimana letak kesalahannya nanti saya coba memperbaikinya.. :)Vote jugaa Yaaa
See you next day....
-RDolken12
KAMU SEDANG MEMBACA
Captain Tsubasa 2018
AventureMenceritakan Sebuah anak pindahan dari kota lain ke kota nankatsu,tekadnya yang ingin menjadi pemain sepakbola profesional,membuatnya ingin terus bermain sepakbola *BOLA ADALAH TEMAN*