Di sebuah tempat perkantoran tsubasa dan keluarganya sedang berada di taman yang indah di dekat kota Nankatsu,saat itu tsubasa baru berusia 3 tahun dia sedang memegang bola sambil menendang kesana kesini,hingga tidak di ketahui oleh ibu nya tsubasa tidak sengaja menendang bola ke tengah jalan.
''Stubasaaaaaa..!!''
Teriakan histeri ibunya membuatnya ketakutan suasana disana,tsubasa masih di tengah jalan bersama bolanya hingga tidak melihat ada mobil datang dari kejauhan,
''Siapa Saja Tolonglah tsubasa..!!''Teriakan Ibunya yang sangat ketakutan.
Tidak sampai sepuluh Menit datanglah seorang yang misterius menyelamatkan tsubasa,dengan pakaian yang begitu asing dia mampu menyelamatkan tsubasa dari tabrakan sebuah mobil.
''Terima kasih anda telah menyelamatkan Tsubasa''ucap ibunya kepada orang misterius ituh.
''Tidak masalah itu memang sudah kewajibanku''dengan rasa bangga dia,lalu dia pergi begitu saja
''Syukurlah ayah,berkat orang tadi anak kita Tsubasa bisa di selamatkan''ujar ibunya.
''Syukurlahh....''ayah sambil mengambil nafas lega.
10 Tahun Kemudian
Tsubasa Sudah Berumur 13 tahun,dia di pindahkan dari kota lain ke kota Nankatsu,Disekolah ini Stubasa Memiliki Teman teman yang juga bisa bermain bola,impian nya yang ingin menjuarai turnament sekolah,Membuatnya Berambisi Ingin Memenangkannya.
''Haiiii....Anak Baru ya?''Teman Pertama Tsubasa Yaitu Ishizaki.
''Iyah,Aku baru pindah ke Nankatsu''Menjawab Sambil Tersenyum Gembira.
Disaat itu juga Stubasa Berteman Akrab Dengan Ishizaki.lalu mereka berdua pun pergi ke lapangan bola,untuk menerima tantangan dari Wakabayashi Seorang Kiper Terhebat Yang Dimiliki Oleh Sekolah SD Shutetsu.
''Mana tim shutetsu aku tidak sabar ingin mengalahkannya'' Ishizaki Seorang kapten tim Nankatsu Junior.
''Tidakkk Tahu kapten kami disini sudah cukup lama''
''Mungkinkah Shutetsu tidak datang karena takut!!''Ishizaki sambil tertawaaa.
tidak lama kemudian datanglah tim SD Shutetsu dengan membawa para pemain terbaiknya.
''Heiii..Ishizaki apakah Tim kamu bisa mengahlahkan Tim Shutetsu''Ujar Wakabayashi Dengan kesombongannya
''Hehhh..Wakabayashi Jangan Sombong Dulu kami sudah siap mengalahkan tim Shutetsu,Benar kan itu teman teman''Ishizaki berbicara dengan lantang.
''Benar Sekali kapten" semangat para pemain.
''Siapa anak pencek kecil itu ishizaki,apakah dia bisa bermain bola''Wakabayashi sambil tertawa.
''Diam kau Wakabayashi,dia Adalah Tsubasa''
Wakabayashi memberi tantangan kepada para pemain Nankatsu Jika tim Nankatsu berhasil membobol gawang Wakabayashi Lapangan latihan tim shutetsu akan diberikan kepada tim Nankatsu.
''Jika kalian bisa membobol 1 gol ke gawang ku,lapangan ini akan jadi milik kalian itu janjiku''ucap wakabayashi
''Hahhh..Yang benar saja kapten yang akan di bobol terus kan Gawangnya Nankatsu,Tidak mungkin kapten bisa kebobolan''Ucap pemain Shutetsu
''Tenang..saja''Tersenyum Sedikit
Ishizaki pun memberi intruksi kepada para pemain nya siapa yang akan di turunkan di pertandingan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Captain Tsubasa 2018
AdventureMenceritakan Sebuah anak pindahan dari kota lain ke kota nankatsu,tekadnya yang ingin menjadi pemain sepakbola profesional,membuatnya ingin terus bermain sepakbola *BOLA ADALAH TEMAN*