Atnand #2

12 2 0
                                    

Hati hati dalam perasaan. Jangan sampai kau terjebak dalam cinta yang salah.
.
.
.
.
.

Ini hari kedua Atnand mendekati Candy. Atnand menghampiri Candy yanh sedang duduk di taman sekolah. Atnand sendiri pun bingung mengapa ia sendiri disitu? Kemana Megha? Alic? Audrey? Dan teman teman nya yang lain. Akhirnya Atnand pun menghampiri Candy.

"Can? Lo ngapain disini?" Tanya Atnand pada Candy.

"Eh gua gapapa kok cuman pengen disini aja." Ucap Candy santai. Sebab dia memang sedang tidak ada masalah.

"Lho temen temen lo yang lain mana? Ga sama lo? Lo sekolah sama siapa tadi? Lo udah makan kan? Kok lemes banget gitu sih?"

Deg!

Mengapa Atnand sangat perhatian padanya? Apa Atnand menyukainya? Atau hanya mempermainkan nya? Ia tidak mengerti dengan perasaannya kini.

"Hei! Jawab Can. Kok lo malah bengong si? Kenapa? Gue ganteng ya?:D." Tanya Atnand sambil disertai tawa renyah nya.

"Idih apaansi lo geer banget. Hari ini gue emang pengen berangkat sendiri. Tadi gue naik grab. Oiya btw tadi amang grab nya ganteng banget sumpah. Lebih ganteng daripada lo. Cakep bat dia ya tuhan!" Cerocos Candy panjang lebar yang membuat Atnand cemburu dan kesal. Masa iya Candy lebih memilih amang grab daripada dia?

"Bodoamat anjir intinya gue ganteng!." Seru Atnand.

"Heh beduaan mulu ya awas nanti yang ketiga nya setan." Seru Gio.

"Apansi njir berisik bat lo. Ganggu orang pdkt aja si. Sono lu deketin Alic aja." Usir Atnand.

"Eh iya Can btw si Alic udah punya cowo belom si? Penasaran nih gue. Gue suka sama dia anjir gimana ni. Jarang jarang cogan suka ama cewe. Wadauu." Jelas Gio.

"Alic gapunya cowo. Ude lu deketin sana dah. Gapapa ikhlas gue. Biar dia ga jombs lagi y g?." Ucap Candy pada Alic.

"Kalau lo jombs ga Can?" Tanya Atnand.

Deg!

Kenapa lo nanya hal itu sih? Itu yang bikin hati gua deg degan. Sekarang jiwa Candy tak dapat ditahan karena dia salting dengan omongan Atnand.

"Wahh gue yakin nih si Candy salting. Yakan Can? Yelah gamungkin ngga ama kapten basket ni woi. Gila ae lu ga baper anjir:D." Ucap Gio mengompor ngompori Atnand dan Candy.

"Apansi lo sotau banget anjir! Sonolu ah-_-." Usir Candy kasar.

*Chat on*

Megha: Can lo dimana?

Candy: Gua lagi di taman belakang nih sama Atnand.

Megha: Cie makin deket ae lo sama Atnand wkwk. Semoga jadi ye. Oke gue ke tempat lo ya Can.

Candy: Apansi anjir. Sotau bat bocah teh. Gausah gue aja yang ke lo. Lo dimana?

Megha: Gue lagi dikantin sama Nicho.

Candy: Oke gue otw ke lo ya.

AtnandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang