Atnand #3

15 2 0
                                    

Gausah so relationship goals kalo friendship aja belum goals.
.
.
.
.

Hari ini adalah hari minggu. Dimana tempat tempat wisata akan penuh oleh orang orang. Karna Atnand bosan hanya berdiam diri di rumah maka ia memutuskan untuk mengajak Candy dan teman teman nya weekend.

"Mah Atnand mau main sama temen temen ya." Ucap Atnand pada mamanya.

"Mau kemana kamu?." Tanya mama Ami pada Atnand. Iya Ami adalah nama mama Atnand.

"Mau ke dufan mah. Banyakan kok mah." Ucap Atnand.

"Yaiya siapa aja?" Tanya mama Ami.

"Masa Atnand sebutin satu satu sih mah-_-" ucap Atnand dengan nada sedikit kesal.

"Yaudah izin sama papa bukan sama mama." Ucap mama Ami sambil menunjuk ke arah sang papa.

"Pah Atnand izin main ya sama temen temen." Ucap Atnand sangat hati hati agar boleh diizinkan main.

"Sama siapa? Pacar kamu?" Tanya papa alex. Yap nama papanya Atnand adalah papa Alex pengusaha di perusahaan Ruello. Yap nama perusahaan itu diambil dari nama sang papah yaitu. Alex Ruello Alvino.

"Sama temen kok pah banyakan. Gebetan sih pah belum jadi pacar. Otw deh pah." Ucap Atnand dengan bangga.

"Yaudah sana hati hati." Ucap sang papa.

"Oke siap bos."

Atnand langsung menuju kamarnya. Dan langsung mengabari teman temannya untuk ikut main bersama.

*Chat on*

Atnand: P.

Candy: Iya? Ini siapa?.

Atnand: Gue Atnand Can.

Candy: Oh Atnand, dapet nomer gue darimana lo?.

Atnand: Dari Megha Can. Oiya btw hari ini lo free ga? Jalan bareng yuk sama gue. Ajak yang lain juga.

Candy: Free sih. Yauda gue ajak temen temen gue ya.

Atnand: Oke siap sayang.

Candy: Sayang palelu peang. Jiji gue pen muntah rasanya.

Atnand: Hehe maap maap Can kelepasan. Abis lo ga ngasih pintu masuk si buat gue masuk ke hati lo.

Candy: Apaandah aneh bat lo. Uda ah gue mau chat yang lain dulu. Bay!.

Atnand: Iyaiya Candy.

*Chat off*

Candy pun langsung mengabari teman teman geng nya.

*Chat on grup*

Candy: Woi manusia manusia yang ada disini. Kita diajak weekend neh sama Atnand.

Megha: Semuanya ikut Can? Temennya Atnand yang lain juga ikut kan?

Gigi: Iya nanti malah kita semua jadi nyamuk lagi.

Alic: Iya anjir tar gue jadi nyamuk kan sakit.

Audrey: Aaaa Alic... Kan ada abang Gio yang setia menemanimu.

Alic: Idih amit amit deh.

Gigi: Eh eh si Farel ikut ga si?

Candy: Kayanya ikut dah. Kan dia termasuk ke temen deketnya Atnand tuh. Kenapa lo. Naksir ya sama Farel?

AtnandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang