Jangan frontal frontal banget, takut nanti sakit hati.
.
.
.
.
.Hari ini hari Senin. Hari yang sangat tidak disuka oleh Atnand dan teman temannya. Dimana ia harus menghadapi bu Beti. Guru fisika yang super duper killer. Pernah suatu hari Gio tidak mengerjakan pr fisika nya. Alhasil ia dihukum habis habisan oleh bu Beti. Dan terkena nilai -50. Gg banget ga tuh gurunya haha.
"Rel lo ngapain si sibuk banget sama hp daritadi?" Tanya Nicho sambil menatap layar handphone Farel. Ia langsung menjauhkan handphone nya dari Nicho karna takut ketahuan mungkin.
"Eh anjir apaansi maen liat liat aja ga sopan lo-_-" bentak Farel pada Nicho. Karna ia memang tidak suka jika ada yang ikut campur dengan urusan pribadinya.
"Tadi kayanya gue liat foto Gigi deh di hp lo." Tutur Nicho. Karna memang tadi ia melihat wallpaper hp Farel adalah foto Gigi. Mata Nicho juga gak minus. Masih baik baik aja. Gamungkin salah kan? Batinnya.
"Sotau lu kutil." Jawab Farel.
"Yeu kambing. Gue serius. Lo suka ya sama Gigi? Jujur ae lo ama gue. Mumpung Atnand sama Gio lagi ke toilet nih. Daripada lo di cengcengin kan." Jelas Nicho pada Farel. Atnand dan Gio memang sengaja ke toilet untuk modus melihat sang pujaan hati. Lagi pula toilet cowo juga deket sama kelas XI MIPA 1.
"Iyaiya gue jujur deh. Gue emang suka sama Gigi. Tapi gue takut buat nyampein nya. Gua takut nanti Gigi bakal jauhin gue nich. Gua gamau." Jelas Farel dengan nada serius.
"Hmm menurut gue, lo jangan langsung sampein gitu aja. Coba lo deketin dulu. Lo cari tau apa aja yang dia suka. Tapi bisa jadi juga dia suka sama lo rel soalnya yang gue liat pas kita weekend bareng. Dia ngeliatin lo terus." Jelas Nicho pada Farel panjang lebar bak rumus fisika yang tiada habisnya.
"Iya gue juga lagi cari tau tentang dia nich, oiya bu Beti gaada apa ya?." Ucap Farel.
"Kayanya bu Beti gamasuk deh. Tumben dia ga on time." Jawab Nicho.
Atnand tiba tiba masuk kelas dan berteriak tidak jelas. Dan langsung menyampaikan sesuatu di depan. Karna Atnand memang ketua kelas di kelas XI MIPA 2. Ketua nya aja bobrok kaya gitu. Apalagi anggotanya?.
"Woi diem dulu dong. Gue mau ngomong nih. Kalo tadi gue dipanggil ke ruang guru. Ternyata bu Beti ga masuk gais ga masuk waduh seneng banget gue anjir. Baru kali ini tu guru ga masuk. Terharu gue:')." Ucap Atnand dengan penuh drama receh.
"Drama bat lo nying." Celetuk Vero dengan santainya.
"Ngegad mulu emang Vero mah. Diem diem menghanyutkan kadang." Jelas Atnand.
Atnand kembali duduk di tempat duduknya.
"Eh gimana tadi modus lo. Lancar ga ni?" Tanya Nicho yang sangat penasaran dengan modus yang dilakukan Atnand dan Gio.
"Gagal modus kita. Gara gara di kelas mereka ada Pak Oji. Ngeri kan kita." Jelas Gio dengan muka so sedih. Nah pak Oji ini guru Biologi di kelas XI MIPA 1 dia bukan guru killer. Tapi entah mengapa murid murid tidak berani dekat dengannya. Padahal ia sangat baik bak malaikat. *Alay sumpah gan:v*
"Haha mampus lo anj makanya gausah so so modus deh:D" Ucap Nicho. Dan langsung disambut oleh tawa dari teman temannya. Bisa dibilang ngakak mungkin:v.
"Bangsut kalian temen kalian lagi kesedihan gini malah diketawain ya ga Gi?" Ucap Atnand lagi lagi dengan muka yang sangat sedih bak seseorang yang belum diberi makan.
"Eh eh daripada kita bosen gini mending ke kantin kuy bosen gue anjir gini gini doang." Ucap Farel karna dia sangat kehausan.
"Oke deh kuy" jawab mereka serempak.
_____________________________
Dikantin mereka sibuk mencari makanan dan minuman yang mereka pilih. Karna memang banyak makanan dan minuman yang tersedia disini.
"Gue beli esteh ae lah aus gue." Ucap Farel.
"Yaude, eh btw tumben deh lo banyak omong gini. Abis dikasih wejangan apa aja lo sama si Nicho hah?." Tanya Atnand yang penasaran. Karna ia jarang sekali mendengar Farel berbicari panjang seperti itu.
"Itu dia suka sama si Gigi yaude gue kasih wejangan. Supaya dia belajar bobrok dari kita ye ga wkwk." Ucap Nicho disertai dengan tawa renyah nya.
"What? Farel suka sama Gigi?! Ga salah? Rel lo terakhir pacaran kan sama ka Bianca dan seinget gue lo blom bisa move on kan dari ka Bianca?" Cerocos Atnand.
"Gue uda move on nyet. Ngapa lo bawa bawa dia lagi dah. Gasuka gue ah." Tegas Farel agar teman temannya berhenti membahas masalah Bianca.
"Oke oke sejak kapan lo suka sama Gigi?" Tanya Vero yang baru membuka suara sedari tadi.
"Hmmm kemarin. Karna gue liat dia unik." Jawab Farel.
"Oke gue bakal bantuin lo lo pada deket sama cewe cewe yang lo suka di kelas XI MIPA 1." Ucap Vero.
"Lah ro lo ga suka sama Audrey?" Tanya Gio.
"Hmmm belum ada rasa gue. Masih biasa aja. Lagi juga dianya biasa aja ah." Jelas Vero.
"Yaude buru abisin makanan lo lo pada terus kita langsung ke kelas. Takut nya mr.Bahri masuk kelas kita gaada kan gaswat." Ucap Atnand agar teman teman nya lebih cepat memakan makanan yang mereka pesan.
Tidak perlu waktu lama. Mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Dan langsung pergi ke kelas karna takut jika nanti ada guru yang masuk ke kelas. Tapi ketua kelas nya tidak ada.
Mr.Bahri pun tiba di kelas XI MIPA 2. Ia mengajar pelajaran Bahasa Inggris.
"Siang anak anak" sapanya kepada murid murid di kelas XI MIPA 2.
"Siang pakkk" jawab mereka serempak.
"Oke sekarang kita mulai pelajarannya ya." Ucap mr.Bahri.
Disaat mr.Bahri tengah mengajar. Atnand sibuk dengan handphone nya dan sialnya mata mr.Bahri bagaikan mata elang yang tajam. Alhasil Atnand pun ketahuan.
"Atnand. Coba kamu kedepan dan jelaskan materi yang barusan saya ajarkan!." Jelas mr.Bahri pada Atnand.
"Mampus lo makanya kalo guru lagi ngajar gausah sibuk sama yang lain wkwk." Ledek Vero pada Atnand. "Berisik banget si tu orang-_-" batin Atnand dalam hati.
Dengan berat hati Atnand pun menjelaskan semuanya. Untung gue jago inggris coba kalo ngga bisa habis riwayat gue. Batin Atnand.
"Oke kamu benar. Lain kali kalo saya lagi ngajar gausah sibuk sendiri. Kalo ga niat belajar sama saya. Silahkan keluar dari jam pelajaran saya." Tegas mr.Bahri.
"Yes mr I apologize for my actions." Ucap nya dengan nada sedikit menyesal.
"Yes, it is okay. Return to your seat now Atnand." Suruh mr.Bahri.
-Next part yeayyy-
Jangan lupa vote,comment,kritsarnya ya. Happy reading...
Salam sayang author...
KAMU SEDANG MEMBACA
Atnand
Teen Fiction"Candy, lo mau ga jadi pacar gue?" Ucap Atnand pada Candy dengan penuh harap. Candy bingung akan hal yang dibicarakan Atnand. Apakah ia serius atau hanya main main? "Ha? Apaan? Lo serius?" Tanya Candy pada Atnand. "Iya, lo mau ga?" Tanya Atnand pen...