Deg.
Chelsea tau itu. Chelsea tau siapa yang baru saja mengikuti akun instagramnya.
Dia orang di masa lalu yang pernah menanamkan luka dalam hatinya. Yang membuat chelsea sempat merasa dendam pada semua lelaki. Seseorang dari masa lalu yang datang kembali entah untuk apa dan karena apa.Dari sini, chelsea bertekad menutup hatinya dan menjaga hatinya. Dari dia ataupun teman - temannya. Chelse akan berusaha untuk tidak memiliki hubungan dengan mereka.
———
Setelah melihat notifikasi tadi siang, chelsea jadi uring - uringan. Dia takut dan merasa terganggu. Rasa menggebu - gebu muncul kembali setelah sekian lama ia kubur. Chelsea merasa ada sesuatu yang membuat dia merasa terancam. Rasa takut untuk jatuh cinta. Setelah merasakan sakit yang luar biasa. Tapi chelsea harus bisa menghadapi ini. Dia ingin membuktikan bahwa orang yang telah disakiti tak akan sama lagi meskipun beribu kata maaf terucap.
Chelsea harus menenangkan hatinya. Dia butuh sesuatu yang dapat mengalihkan pikiran. Berendam. Satu hal yang chelsea suka. Dia harus berendam untuk mengusir rasa takut. Dengan lilin aroma terapi kesukaannya dan alunan musik santai dengan chelsea yang memejamkan mata. Semua terbayang sudah untuk chelsea.
Tak menunggu waktu lama, chelsea segera menyiapkan segala kebutuhan untuk berendam. Biarlah hari sudah mulai gelap, chelsea harus menenangkan hati dan pikirannya.
Handphone chelsea berbunyi saat ia sedang merasa tenang.
Diabaikannya pesan tersebut. Chelsea tau siapa yang baru saja mengirim pesan padanya. Tapi dia lebih memilih mengabaikan. Dia tidak ingin terlalu mudah menerima orang. Dia merasa takut salah memilih.
Setelah 15 menit berendam, chelsea keluar kamar dan bersiap untuk tidur. Tapi mama datang dan menyuruh chelsea untuk makan malam bersama.
Tok tok tok..
"Cey.. lagi apa sayang?" Tanya mama dari depan pintu.Chelsea yang baru akan menaiki tempat tidurnya terpaksa berjalan ke arah pintu dan membuka kuncinya.
"Masuk ma, cey baru mau tidur." Jawab chelsea dengan nada tak bersemangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
IPA & IPS (OUR LOVE STORY)
Teen FictionSeorang perempuan yang baru masuk SMA dan masih labil untuk memilih jurusan. Tetapi karena seorang anak lelaki di masa lalunya, perempuan itu memantapkan hati memilih jurusannya. Anak IPS yang ganteng, cool, dan dia kakak kelas yang digilai para...