FOR THE LAST TIME
(SEPULUH)Setelah kepergian Adrian dan Iqbal, Alvina terbangun ia membukakan matanya, Aksa yang melihatnya langsung sigap memberikan air minum pada Alvina,“Al lu udah bangun? Nih minum dulu!”
Al pun meminum air yang diberikan Aksa lalu ia tersadar bahwa ia sedang berada di UKS dan yang ada disampinya ini adalah Aksa.
“Eh lu? Aksa? Ngapain lu disini? Sejak kapan juga gue ada di UKS? Siapa yang bawa gua kesini?Perasan gua tadi ada di kantin deh mau pesen makanan kenapa jadi di UKS,” tanya Alvina bertubi tubi.
“Bisa ga nanya nya satu satu? Gua pusing jawab nya harus yang mana dulu,” ucap Aksa.
“Yauda si tinggal jawab aja yang mana aja yang lu bisa jawa, gitu aja susah lu!” jawab Alvina.
“Lu pingsan di kantin, ga inget? Sampe dikerumunin siswa siswa, lu si aneh kalo mau tidur tuh di kasur dirumah bukan nya dilantai sekolah ahhahahah” ucap Aksa diakhiri candaann
“Mohon maaf Aksa Ricollas Addison, lu bisa kan bedain pingsan sama tidur? Gua tu pingsan, mana ada bisa milih bisa request pengen pingsan dimana, katanya jenius tapi bego gimana si ah ahahah” balas Alvina.
“Bener bener ngeselin ya lu, gak tau terima kasih udah gua jagain juga” jawab Aksa.
“Dih yang mulai duluan siapa coba? Terus siapa juga yang nyuruh lu jagain gua? Ga ada kan?” ucap Alvina.
“Jangan sok tau lu, ada!” jawab Aksa.
“Lah siapa?” tanya Alvina.
“Sahabat cowok lu lah siapa lagi? Di kira gua masih belum tau tentang lu sama si Adrian sama si Iqbal” jelas Aksa.
“ Tau dari siapa lu?” tanya Alvina lagi.
“ Si Iqbal udah ceritain semuanya ke gue, kalian udha sahabatan kan dari SD” jawab Aksa.
“Bisa bisa nya tu anak ngasih tau si Aksa, awas aja ya lu bal” batin Alvina.
“Tapi si iqbal ga ceritain semuanya kan?” tanya Alvin lagi untuk ketia kalinya.
“Gak kok, lu tenang aja ga usah marahin mereka berdua juga, emang gua yang maksa mereka jujur karena gua penasaran sama lu. Apalagi setelah ngeliat si Adrian dan si Iqbal sepanik sekhawatir itu sama lu waktu itu, gue penasaran apa hubungan lu sama dua sahabat gua ternyata mereka sahabat lu juga. Lagian ngapain si lu pake segala nyuruh mereka buat pura pura ga kenal sama lu? “ jelas Aksa.
“Baik juga lu ternyata, hahahah” ucap Alvina.
“Baru sadar lu? Dari dulu juga gua mah baik kali lu nya aja yang buta, ga bisa ngeliat kebaikan gua” balas Aksa.“ Iya deh iya, eh btw kenapa si Ian sama si Iqbal ga jagain gua disini? Kenapa lo?” tanya Alvina.
“Karena kelas gua free, lagi jamkos jadi daripada si Iqbal sama Adrisn bolos demi ngejagain lu mending gue aja yang udah jelas jelas lagi free” jawab Aksa.
“Oh kalo gitu makasi ya sa, terus yang bawa gua kesini siapa?” tanya Alvina.
“Iya sama sama. Gua, gua yang gendong lu dari kantin sampe sini ke UKS” jawab Aksa, Alvina yang mendengarnya pun merasa sepertinya seharusnya ia tidak mennanyakan hal itu, mereka berdua tiba tiba saja menjadi canggung.
“Eumm oh yaudah makasi ya, i-inii gua masih sedikit pusing gua pengen tidur lagi bentaran,” ucap Alvina langsung mengalihkan pembicaraan lalu berbaring kembali.
“Makasi mulu lu, belum juga lebaran Al hahaha” ucap Aksa berniat mencairkan suasana.
“Oh iya bentar hampir aja gua lupa ngasih tau, tadi kata dokter lu, lu harus banyak istirahat, jangan telat makan mulu, jangan begadang terus, ga usah mikirin hal hal yang ga penting yang bisa bikin lu stress, itu ngaruh juga sama kesehatan lambung lu Al. Kedepannya lu harus lebih ngejaga lagi kesehatan lu, kasian tu lambung lu sekarang punya asam lambung ditambah maag akut, yang paling penting stop minum minuman berkafein Al, terutama coffe. Meskipun itu minuman favorit lu tapi, itu bikin lambung lu makin rusak,” jelas Aksa panjang lebar menasehati Alvina.
Alvina yang mendengarnya sedikit terharu, ternyata Aksa yng menurutnya sangat menyebalkan ternyata punya sifat yang peduli dan perhatianke temen temennya bahkan ke gue yang bukan siapa siapa pun dia peduli.
“Iya iya gua bakal inget nasehat lu itu, yaudah kalo gitu gua tidur dulu ya. Lu kalo mau balik ke kelas gapapa kok, gua bisa kok sendirian disini, “ ucap Alvina.
“Gapapa Al gua temenin lu sampe pulang, sampe si Ian sama Iqbal kesini” jawab Aksa.
“Yaudah kalo itu mau lu, kalo gitu nanti kalo udah jam pulang bangunin gue ya!” pesan Alvina lalu dengan cepat ia pun lansung tertidur.
Aksa yang sepertinya juga mengantuk, ia juga memilih untuk tidur, dengan posisi duduk dikursi ia menelungkupkan wajahnya ke samping kasur, lalu tak lama kemudian ia pun tertidur.****
Waktu tanda pulang sekolah tiba, semua murid SMA Lexter berhamburan keluar kelas, tapi berbeda dengan Aksa dia dengan pulasnya masih tertidur di kursi dekat ranjang yang ditempati Alvina. Sampai tak sadar bel pulang sudah berbunyi bahkan Alvina sudah tidak ada dikasurnya.Saat itu Alvina sudah terbangun dari tidurnya untuk kedua kali nya setelah saat pertama kali siuman ia malah langsung berdebat dengan Aksa, mereka berdebat tentang kenapa Aksa yang menjaga nya di UKS dan kenapa Iqbal dan Adrian malah memberitahu bahwa sebenarnya mereka berdua kenal dengan Alvina bahkan menjelaskan nya bahwa mereka berdua sudah bersahabat dari SD dengan Alvina, sampai akhirnya mereka berdua pun memilih untuk tidur sampai jam pulang.
Tapi siapa sangka Alvina ternyata lebih dulu pulang, Alvina pulang sebelum jam pulang sekolah tiba dan tanpa berpamitan dengan Aksa, ia tak tega membangunkan seseorang yang sedang tertidur pulas.
Alvina pulang lebih dulu karena tiba tiba telepon nya berbunyi, entah itu dari siapa yang pasti saat Alvina mengangkat telpon nya ekspresi wajah Alvina terlihat skaget juga sangat marah sepertinya ada masalah besar yang terjadi.FLASHBACK ON!
Alvina yang sedari tadi tertidur pulas terbangunkan oleh suara handphone nya yang terus menerus berbunyi, menandakan ada yang menelpon dirinya. Merasa terganggu akhirnya Alvina terpaksa mau tak mau bangun dari kasurnya dan menjawab telpon nya itu yang ternyata itu dari tangan kanannya sekaligus sudah dianggap seperti abang kandung sendiri oleh Alvina.
“Iya halo kenapa bang Alvin? Sorry tadi Al lagi tidur hehe” ucap Alvina.
“Eh sorry kalo abang ganggu lu, tapi ini ada masalah. Keknya Ayah lu nyari lu Al,dia mau susulin lu ke Amerika. Lu harus balik ke Amerika dulu buat jaga jaga takutnya beneran nyusulin,” ucap tangan kanan Alvina yang ternyata bernama Alvin.
“Shit! Yaudah gue balik ke Amerika malem ini!” ucap Alvina lalu langsung mecabut selang infusan dan berjalan pergi dari ruangan UKS tanpa berpamitan pada siapapun termasuk pada Aksa, Adrian dan Iqbal ataupun Cia.
FLASHBACK OFF!!
To be continued..
Hay?
Kalau masih ada typo nya komen ya
Segitu dulu cerita nya maaf kalo kurang panjangSee you in the next part!!
#Pensi #eventpensi #pensivol12 #teorikatapublishing
#jngnlupatinggalkanjejak ya...
#vote and komen ya...☺Ig: dellyn.xy
KAMU SEDANG MEMBACA
For The Last Time (TAHAP REVISI)
Teen FictionSeorang gadis yang tumbuh besar dengan banyak permasalahan hidup, mulai dari keluarga, sahabat bahkan dalam hal percintaan pun dia tidak pernah beruntung ditambah dia harus menerima kenyataaan bahwa pada akhirnya dia memang SENDIRIAN. ....... "Kalia...