"Hah ...."
Gadis cantik dengan rambut sepunggung itu merentangkan kedua tangannya, merasa lega karena kelasnya sudah selesai.
Eun Sa memasukkan buku tulis dan kotak pensilnya ke dalam tas. Hari ini, ia hanya ada satu mata kuliah. Dengan demikian, ia bisa pulang lebih awal dan mengganggu kakaknya di kantor.
Dengan semangat, Eun Sa berjalan keluar dari kelasnya dan mencari keberadaan temannya.
"Sa!"
Suara pekikkan yang berasal dari arah jam dua membuat Eun Sa menoleh dan mendapati temannya berlari ke arahnya.
"Hee!" Balas Eun Sa.
Lee Eun Sa dan Kim Eun Hee. Keduanya berteman sejak zaman SMA. Selain karena nama tengah mereka yang sama, Eun Sa adalah mantan kekasih dari kakak Eun Hee sendiri. Kim Min Gyu.
"Kelasmu udah selesai juga ya?" Tanya Eun Sa.
"Yap," balas Eun Hee. "Kau mau ke mana habis ini? Pulang?"
Eun Sa menggeleng. "Tidak ah. Orangtuaku sedang pergi, rumahku kosong. Aku ingin ke toko buku dulu habis itu aku ke kantor kakakku."
"Mau ketemu kakakmu atau kakakku?" Eun Hee mengerling jahil pada Eun Sa.
Eun Sa tertawa. Gadis itu menggelengkan kepalanya seraya menyikut pelan perut temannya.
Min Gyu adalah mahasiswa semester akhir yang sedang magang untuk mengerjakan skripsi akhirnya. Lelaki itu magang di kantor yang sama dengan kantor kakak Eun Sa.
"Kamu mau ikut ke kantor?" Tanya Eun Sa.
"Boleh," balas Eun Hee. "Aku juga mau ke toko buku. Sekalian kita pulang bareng."
"Kalau begitu, ayo!"
❄❄❄
Mobil milik Eun Hee sudah parkir sempurna di depan toko buku langganan sahabatnya tersebut.
Setiap jam kuliah mereka selesai berbarengan, Eun Sa pasti akan menebeng pulang bersama Eun Hee. Lebih tepatnya, Eun Hee yang mengajak.
Mengapa Eun Sa tidak membawa kendaraan sendiri? Alasannya adalah Lee Seok Min yang masih tidak rela jika adiknya pergi ke mana-mana sendiri tanpa ditemani.
Eun Sa langsung saja keluar dari mobil dan berlari masuk ke tempat penuh buku tersebut. Gadis itu langsung saja menghampiri rak yang berada di pojok kanan toko.
Sementara itu, Eun Hee memilih untuk menghampiri rak yang berada di tengah toko.
Eun Sa mencari novel sementara Eun Hee mencari komik.
Kedua gadis itu sibuk menjelajahi rak-rak tinggi itu demi menemukan judul buku yang menarik untuk mereka bawa pulang.
Semalam, Eun Sa sempat mencari-cari judul novel yang bagus di internet. Dia menemukan beberapa judul novel Indonesia. Karena belum pernah membaca novel Indonesia, Eun Sa jadi penasaran.
Kedua mata bulatnya memicing. Membaca satu persatu judul novel-novel tebal yang berderet itu. Akhirnya Eun Sa menemukan yang ia cari.
Novel Indonesia karya Tere Liye yang diterjemahkan dalam bahasa inggris. Eun Sa tidak tanggung-tanggung. Ia memborong semua serinya.
Dari informasi yang Eun Sa dapat di internet, novel fantasi karya Tere Liye ini menjadi favorit di negaranya.
Akhirnya, Eun Sa membawa novel Bumi series itu ke kasir untuk ia bayar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lighed | Wonwoo [End]
FanfictionLee Eun Sa tidak pernah berpikir bisa berteman dekat dengan sosok lelaki dingin seperti Jeon Won Woo. Semua berawal dari tempat yang ternyata merupakan tempat favorit keduanya. -Book One of Seventeen Imagine Series- © 2018 - Shelsa Aurelia