21 - Official

2K 105 28
                                    

"Kamu."

Satu kata. Satu kata yang baru saja keluar dari mulut seorang Jeon Won Woo membuat Eun Sa seketika berhenti bernapas.

"Kamu tau? Aku mulai tertarik sama kamu sejak kita ngobrol berdua di dapur Min Gyu. Terus ... suapan es krim waktu di danau. Semuanya."

Eun Sa tidak ingin menatap ke arah mata Won Woo. Tapi sayangnya, lelaki itu mengunci tatapan matanya. Eun Sa tidak bisa mengalihkan pandangan.

"Banyaknya kesamaan yang kita punya, bikin aku nyaman. Aku cocok kalo ngobrol sama kamu. Hal yang kita suka selalu sama. Aku gak pernah bosen denger cerita kamu yang mungkin bikin orang ngantuk."

Kali ini, Eun Sa tidak bisa berkata-kata. Ucapan Seok Min kemarin benar. Jeon Won Woo adalah lelaki romantis.

Eun Sa refleks menunduk ketika tangannya digenggam lembut oleh tangan Won Woo.

"Aku bingung. Ini terlalu cepet atau enggak. Tapi ...."

Won Woo menatap kedua mata bulat Eun Sa jauh ke dalam.

"I want your permission, to be my mine. You'll?"

Eun Sa hanya menatap Won Woo dengan tatapan tidak percaya. Lidah gadis itu mendadak menjadi kelu.

Won Woo sendiri dengan setia menunggu gadis di depannya untuk mengeluarkan suara atau sekadar menganggukan kepala.

Setidaknya, apapun gesturnya, selama menyatakan 'iya' Won Woo terima. Hal itu cukup meski Eun Sa tidak bersuara.

"Seok Min setuju. Hye Jung setuju. Bahkan Min Gyu juga setuju. Kamu?" Won Woo bertanya lagi.

Bukannya menjawab, Eun Sa malah memejamkan matanya. Won Woo terkekeh tanpa suara melihat tingkah Eun Sa.

Lima detik kemudian, senyum di wajah tampan Won Woo mengembang sesaat setelah Eun Sa menganggukkan kepalanya.

Gadis itu masih memejamkan matanya sampai sesuatu menyentuh bibirnya.

Eun Sa membuka matanya lebar-lebar saat melihat Won Woo mencium bibirnya.

Tangan kanan Won Woo yang semula menggenggam tangan Eun Sa, berpindah pada lekuk leher Eun Sa.

Won Woo melepas ciumannya setelah ia rasa cukup untuk menunjukkan jika Lee Eun Sa telah menjadi miliknya.

"Kamu tau? Kencan impianku itu baca buku berdua di dekat jendela," Won Woo tersenyum.

"Dua kali aku pacaran ... baru sekarang terwujud, sama kamu. Aku gak seromantis--"

"Apanya gak romantis? Kamu pikir tadi apa kalo bukan romantis?" Eun Sa mengelak.

Won Woo terkekeh. Akhirnya gadis itu mendapatkan suaranya kembali setelah hilang beberapa menit yang lalu.

"Ayo kita beli Starbucks. Aku traktir mereka," kata Won Woo.
























Instagram update

Instagram update

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by seok.min, jeonhye.j and 217 others

jeonwonwoo mine❤ @eunsa.lee

View all 22 comments

jeonhye.j akhirnya kalian jadi juga uwu

jeonhye.j @eunsa.lee 💕💕

seok.min dapet pencerahan akhirnya?

eunsa.lee eonni💕💕 @jeonhye.j

min9yu_k tengkiu starbaknya

eunsa.lee starbak coba😂 @min9yu_k

jeonwonwoo komen aja @seok.min

jeonwonwoo yaa👌 @min9yu_k

Liked by jeonwonwoo, min9yu_k and 207 others

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by jeonwonwoo, min9yu_k and 207 others

eunsa.lee my prince🐈

View all 31 comments

seok.min duh likersnya heuheu

eunsa.lee kenapa kamu muncul pertama mulu sih di komen? Heran :v @seok.min

kimeun.hee uhuyy congrats❤

min9yu_k males komen

min9yu_k udah komen di lapak sebelah

eunsa.lee maaciw❤ @kimeun.hee

eunsa.lee itu kamu komen -_- @min9yu_k

leejihoon mampus diduluin @seok.min

seok.min kesadaran diri ditingkatkan ya tolong @leejihoon

eunsa.lee jangan ribut dong kalian :( @seok.min @leejihoon
























Yeay! Lighed udah tamat ya kawan-kawan😊

Need extra chapter or sequel?

Lighed | Wonwoo [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang