12 - Bioskop

1.1K 106 0
                                    

Berkat jadwal Seok Min yang benar-benar kosong, Seok Min bersama Won Woo bisa pergi menyusul ke Jeju.

Mereka berdua juga mengosongkan jadwalnya sampai tiga hari ke depan.

Tiba di bandara Jeju, kedua lelaki tampan itu bergegas mencari taxi dengan menggeret koper masing-masing.

Seok Min dan Won Woo pergi menuju hotel tempat Hye Jung menginap. Won Woo sudah menghubungi adiknya itu. Hye Jung ada di hotel.

"Udah lama aku gak ke sini," celetuk Seok Min.

Won Woo hanya tersenyum tipis tanpa berniat mengeluarkan suara untuk menjawabnya.

Seok Min asyik memandangi kota Jeju sampai ia tak sadar jika taxi sudah berhenti tepat di depan hotel.

"Ayo turun," ujar Won Woo.

Mereka berdua segera turun dari taxi dengan Won Woo yang membayar taxinya.

Ternyata, Hye Jung sudah menunggu mereka di depan pintu masuk hotel. Wajah gadis itu begitu ceria melihat Won Woo datang menyusul.

"Oppa!" Hye Jung memekik riang. Ia langsung menghambur memeluk Won Woo.

"Hye, Eun Sa bareng kamu gak?"

Pertanyaan Seok Min sukses menganggu keharmonisan Jeon bersaudara. Hye Jung menggeleng setelah melepas pelukannya dari sang kakak.

"Eun Sa mau ke sini," jawab Hye Jung. "Tapi belum sam-- nah itu!"

Seok Min sontak menoleh. Tepat di belakangnya, sebuah mobil hitam baru saja berhenti. Sosok adik cantiknya muncul dari sana.

Eun Sa keluar dari mobil dengan riang. Ia berjalan menghampiri Seok Min sembari melompat-lompat kecil.

"Hore! Kesayanganku yang satu lagi dateng!" Pekik Eun Sa heboh.

Seok Min yang gemas langsung saja menarik adiknya ke dalam pelukan. Tetapi, kemunculan seseorang berhasil menganggu kebahagiaan Seok Min.

Siapa lagi kalau bukan Lee Ji Hoon?

"Kau istirahat saja," ceplos Ji Hoon. "Aku mau ajak adikku jalan-jalan."

Seok Min melotot. "Enak aja kau ngomong! Dia adikku tau!"

"Siapa juga yang bilang dia adiknya Min Gyu?" Ji Hoon membalas, ikut sewot.

Eun Sa kaget. Kenapa sih pembicaraan tentang dirinya harus selalu disambungkan sama sosok Kim Min Gyu?

"Aduh ... kalian tuh baru ketemu udah ribut aja," gerutu Eun Sa.

"Terus, please deh gak usah bawa-bawa Min Gyu terus. Kasian dia tau, kupingnya jadi panas."

"DK ngajak ribut."

"Woozi duluan!"

Eun Sa geram. Ia menjewer telinga kedua kakaknya itu. Tidak sopan? Menurut Eun Sa tidak masalah.

Dua kakak lelakinya itu salah, jadi harus dikasih pelajaran.

Won Woo dan Hye Jung saling tatap kemudian tertawa melihat tingkah Lee bersaudara itu.

"Oppa sama Won Woo-ssi cari kamar dulu sana," suruh Eun Sa. "Abis itu kita jalan-jalan."

"Oke." Seok Min dan Won Woo mengangguk bersamaan.

❄❄❄

"Nonton Jhonny aja!"

"Enggak! Nonton Venom, titik!"

Lighed | Wonwoo [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang