inspo

236 40 18
                                    

Jadi apasih yang bisa bikin aku nulis beginian? Ga sengaja aku liat post an di LINE tentang What If ... gitu lah, i found so many ideas to write!!! Tapi aku milih ini, ada lagi sih, tapi untuk pembuatan fanfiksinya, aku coba renungin lagi, ya ahhahah.

 gitu lah, i found so many ideas to write!!!  Tapi aku milih ini, ada lagi sih, tapi untuk pembuatan fanfiksinya, aku coba renungin lagi, ya ahhahah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Emang agak menyimpang ya dari cerita aku, soalnya aku bingung bikin alasan kenapa si mirae begitu apa. Walaupun ga sepenuh intinya sesuai dengan foto yang diatas, kurang lebih ini kenapa aku ngambil ide jam nya segini.

Intinya:
Untuk kamu yang ada disana, yang sedang kesulitan, mengganggu pikiran kamu, atau lagi berjuang untuk mencoba menjadi lebih baik, aku kirim semangat untuk kalian! Dm ku selalu terbuka untuk kalian, jadi lets talk! Aku gak tahu rasanya seperti apa, mungkin aku juga sotoy karena setiap orang ga setipe sama pemikiran aku, tapi untuk apapun itu, kamu itu sangat sangat berharga, di agamaku, mengakhiri hidup sendiri itu perbuatan yang haram, aku tahu pasti sulit sekali, tapi suicide itu bukan jalannya, ya sayang? Tuhan cuma ngasih kamu ujian dan ayo lebih mendekatkan diri sama Dia :)

Dan untuk kamu lagi. Yuk coba buat lebih peka, jangan ragu untuk bertanya, "Kamu gak papa? Ada sesuatu yang mengganggu? Aku gak maksa, tapi kalau itu berat, kamu bisa cerita dan kita selesain bersama sama."

Jangan nunggu. Aku tau banget, ga enak kan kalau kalian tiba-tiba mencampuri urusan orang? Tapi coba kalian bicara dengan sopan, maksudku juga jangan kalian sampe ke tingkat cerewet dan maksa yang malah buat temen kamu makin tertekan. Tanya dia, beri dia waktu, seandainya dia masih begitu, stay close to him/her. Communication its important!

Begitu,

Maaf banget sekali lagi maaf, kalau cara penjelasanku, atau problem solving menurutku itu kurang mengenakan atau gimana. Sekali lagi, kalian bisa banget buat nambahin opini kalian atau perbaiki kalimat aku, jangan ragu!!

Salam hangatku untuk kalian,

juicyprincessa.

YOU HAVE ONE (1) MISSED CALLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang