"Jo jo jojo, jo jojo jo, jo jojo, jo jojo jo, jo jojo, jo jojo jo, jojo jojo oooooo" seorang gadis bernama Chelin sedang menyapu sambil berjoget mendayung.
Chelin salah satu mahasiswa akhir yang sedang melakukan praktek kerja lapangan di PBSI Cipayung.
Dia bekerja sementara sebagai staf pengumpulan data tournament setiap atlet.
Sama seperti muda-mudi sekarang, Chelin sedang terkena demam Jojo Christie.
Awal-awal bekerja di pelatnas, Chelin merasa pekerjaannya sangat berat.
Tapi setelah seminggu bekerja, Chelin merasa pekerjaannya sangat mudah.
Bahkan lebih cepat selesai dibanding sebelum-sebelumnya. Karena setiap harinya dia bekerja sambil melihat atlet-atlet kece. Terutama Jojo.
Seperti hari ini, Chelin sudah menyelesaikan tugasnya. Karena gabut dia akhirnya menyapu pinggir lapangan sambil joget-joget mendayung dan menyebut nama Jojo dengan nada lagu meraih bintangnya Via Valen.
"Jo jo jojo, si jojo jo, si jojo, si jojo jo, si jojo, si jojo jo, jojo joj...o e-eh Jojo" semakin lama suara Chelin mengecil karena empunya nama sudah berdiri di samping Chelin.
Yang membuat Chelin terkejut bukan hanya keberadaan Jojo, entah sejak kapan Jojo berdiri di sampingnya sambil memegang sapu dan joget-joget dayung sepertinya.
Kalian tau gak sih istilah 'cengo', nah itu ekspresinya Chelin.
"Kok berenti Kak, ayo nyanyi sama joget lagi" ajak Jojo kepada Chelin.
Setelah sadar Chelin hanya menunjukkan cengiran bodohnya lalu pergi meninggalkan Jojo.
Tak lupa sebelum pergi Chelin memberikan sapu yang dia pegang kepada Jojo.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Ciat ciat ciat
Bertemu lagiii nih dengan saia
Dengan cerita seputaran atlet kebanggaan Indonesia. Hehehe
Ini nanti bisa lanjut bisa stop, tergantung keadaan. Cemangadhhhhhhhhhh
YOU ARE READING
Badminton players
Short StoryHanya cerita ngaco tentang atlet kebanggaan kita. Hope you like my story~ uhuy