Ihsan Maulana Mustofa

542 18 1
                                    

"ADUH UDAH JAM 7, masuk sekolah jam setengah 7, mana ada ulangan Fisika lagi" langsung saja Reka mandi, pakai baju, dan sarapan.

Masih sempet-sempetnya sarapan -author

Laper chuy - Reka

Kebanyakan orang kalau udah telat pasti gak mikirin sarapan. Kalau Reka mah beda, mau telat kek, kepagian kek, kehujanan kek. Tetep aja dia sarapan. Udah kebiasaan soalnya.

"Eh ngapain aku panik ya? kan yang jaga gerbang setiap Selasa Kak Ihsan. Santai aja kaya di pulow. Kak Ihsan kan baik" lalu Reka berjalan dengan sangaaaaat santai ke sekolahnya.

Saat hampir sampai di depan gerbang, Reka melihat Ihsan sedang berdiri di samping gerbang tapi di dalam sekolah.

Reka merasa ada yang aneh.

"Pagi Kak Ihsan, sebelum masuk aku boleh nanya gak?" kata Reka saat dia sudah berdiri di depan gerbang.

"Sebelum kamu nanya, saya dulu yang nanya! kenapa kamu telat? gak punya jam di rumah?" Ihsan kalau ngomong emang suka bikin sakit hati. Tapi tetep aja banyak fansnya.

"Kesiangan Kak, terus kok sepi banget Kak? Biasanya banyak yang telat" tanya Reka dengan santai.

"Kan kemarin sudah saya kasih tau kalau setiap saya yang jaga gak boleh ada yang telat lagi" jelas Ihsan.

"Karena kamu telat, kamu saya kasih hukuman, sini ikutin saya!" Ihsan membukakan gerbang dan menyuruh Reka untuk mengikutinya.

Haduh apes banget gue. Kata Reka dalam hati.

"Kamu harus jawab soal ini dan harus sesuai dengan aturan yang ada di kertasnya." Ihsan memberikan selembar kertas kepada Reka.

Reka melihat kalau di kertas tersebut ada 2 pertanyaan. Sebelum menjawab Reka membaca aturan yang diberitahu Ihsan tadi.

Aturan yang harus dilakukan sebelum menjawab soal!

1. Jawab 'Ya' jika kamu ingin lanjut ke soal nomor dua.

2. Tulis 'Tidak' dan kamu telah menyelesaikan kuisnya. ^^

Ya elah, inimah tinggal nulis doang gak usah mikir keles kata Reka dalam hati.

Karena tidak ingin berlama-lama berdua dengan Ihsan, Reka langsung menuliskan jawaban tanpa membaca pertanyaannya.

Toh jawabannya sudah ada di peraturannya.

Pertanyaan :

1. Apakah kamu penasaran dengan soal nomor dua? Ya

2. Apakah kamu menolak jadi pacar Ihsan? Tidak

"Ini Kak, udah selesai" lalu Reka memberikan kertasnya kepada Ihsan.

Ihsan tersenyum manis ke arah Reka. Reka yang melihat hanya mengangkat sebelah alisnya.

"Makasih jawaban nomor duanya" balas Ihsan, Reka yang merasa aneh langsung mengambil kertas tersebut.

Hal terakhir yang terjadi adalah Reka yang memelototkan matanya dan Ihsan yang tertawa.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Haiiii

Kembali lagi nih cerita gajekuuuu

Sehubung yang Jojo masih bingung mau diapain. Diselingi dulu sama yang adaaa 😍

Badminton playersWhere stories live. Discover now