Prolog

95 17 10
                                    

Namaku Rain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namaku Rain. Muhammad Rain Ardana, aku terlahir pada keluarga kaya raya, Ibuku seorang jurnalis terkenal di awak media, sedangkan Ayahku adalah seorang CEO di sebuah perusahaan ternama di Jakarta.

Dibalik dari kekayaan ku, sebenarnya aku tidak pernah merasakan sedikit-pun kasih sayang dari kedua orang tuaku, Ayahku sibuk dengan perusahaan nya, sedangkan Ibuku sedang keluar kota untuk melakukan tugas nya. Kini yang bisa menemaniku hanyalah berbagai video game yang berada di rumahku.

#NoLife
Itulah Julukan dari teman-temanku semasa SMP dulu, dan dari julukan inilah kisah ku dimulai. Namun Sebelumnya aku akan menjelaskan dulu apa itu  #NoLife.

                               ****
No Life berasal dari bahasa Inggris yang kemudian diterjemahkan dalam bahasa Indonesia. Dalam bahasa Inggrisnya terdapat dua suku kata, pertama adalah “No” kedua “Life”. Kalimat “No” artinya “tidak”, dan kata “Life/hidup yang berarti gambaran keidupan”.  Dan kesimpulan dua suku kata ini adalah “Tidak ada Kehidupan” yang berarati ada sesuatu yang hilang terhadap gairah hidup dikarenakan kurangnya Interaksi di kehidupan nyata.

Ada berbagai hal yang menyebabkan seseorang tersebut no life. Sudah tentu dari kehidupanlah dan berbagai faktor yang terjadi dalam diri sehingga kehidupan itu terjadi tanpa sadar. Namun dilain sisi faktor itu berawal dari sebuah pengalaman hidup. Contoh, kurangnya kepercayaan terhadap diri sendiri, culun dan sering di Bully dalam bergaul,  dan mudah tersakiti serta mudah tersinggung, trauma berkepanjangan yang terjadi di masa lalu, dan berubahnya lingkungan namun belum bisa beradaptasi dengan hal-hal disekitarnya.

                                 ****
Sampai sini apakah kalian paham?
Yaaa bisa dibilang seperti itulah sikapku, tapi bukan berarti aku tidak membutuhkan teman ya, aku juga manusia seperti kalian, butuh seseorang pendamping dalam menjalani hidup ini.

Oke, cukup sampai situ perkenalannya.

************************************
Senin/12 Juni -----
    05.30

*Kringg Kringg Kringg*

' Huft masih pagi udah ada yg menelpon aja, tidak tau orang mengantuk apa?! '. Umpatku kesal

Halo,-Aku

Halo Rain ini ayah,-Ayahku

Hmmm,-Aku

Kamu baru bangun tidur nak?,-Ayahku

Hmm,-Aku

Hmm terus ya udah kayak Nissa Sablon hehehe,-Ayahku

(Sepertinya Ayahku sudah mulai kesal)

Lalu Ayah mau aku jawab apa?,-Aku

Setidaknya kamu menjawab dengan sedikit panjang seperti kamu bertanya kepada Ayah,-Ayahku

SomeoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang