Part I : Tidak mungkin.

54 12 2
                                    


Bola mataku menatap tajam kearah nya, sambil berpikir apakah diriku pernah menemuinya sebelumnya apa tidak. Hingga akhirnya aku teringat sesuatu....

DIA........

************************************

'Apa mungkin dirinya? Sulit dipercaya jika dia bener bener orangnya'.-Benakku

"Haloo, perkenalkan namaku Kirana Ramadhani, teman-teman bisa memanggilku Kirana. Karena nanti kalo kalian manggilku Ramadhan, bawaan nya nanti pengen minum sirup mangjan hehehe". Ucap wanita itu yang bernama Kirana

Lalu seseorang di depanku bertanya kepada teman sebangku nya.
"Garing gak sih?!",-Katanya

'Wanita yang malang:)',-Benakku

"Garing yah? Wkwk maap maap. Oh iya asal sekolahku SMPN 16 Deket pasar pisang. Salam kenal yah". Sambungnya.

Seseorang di depanku kembali bertanya kepada temen sebangkunya.
"Pasar pisang mana kampret?!"

"Mana gua tau anjay, kan gua dari tadi juga dengerin sama kayak lu bangke",-Jawab teman sebangkunya kesal.

Pak Sugiono Purba mempersilahkan duduk Kirana, dan satu-satunya tempat duduk yang tersisa adalah di sebelahku. Sungguh, aku sangat membenci ini, sebangku dengan pria aja membuatku merasa tertekan, apalagi dengan wanita:)

"Jadi 'Hujan' bolehkah aku duduk disini?",-Ucap Kirana

'Panggilan itu....Apakah benar dia orangnya?! Tidak, ini tidak mungkin',-Benakku

"Diem tanda nya boleh nih". Langsung saja Kirana duduk dengan ku.

"Oh iya 'Hujan'. Kamu masih mengingat ku kan?",-Sambungnya.

'Yang benar saja!'

************************************

************************************

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Fotonya 2 tahun yang lalu

Kirana, Kirana Ramadhani. Wanita paling pecicilan yang pernah kutemui, dia teman semasa SMP-ku, dan DIALAH satu-satunya temanku yang selalu menggangguku:) tetapi, dia juga satu-satunya temanku yg selalu ada ketika diriku di hina, di caci, bahkan di bully.

Aku memang no life. Tapi bukan berarti aku tidak mempunyai teman kan? Ya, aku mempunyai 5 teman semasa SMP-ku dulu. Dikit? Ya tentu, tapi mereka lah yang terbaik:)

Lebih baik punya teman dikit tetapi selalu ada. Daripada punya temen banyak tetapi kadang ada kadang kaga•

5 teman ku itu bernama :
1. Fathur Rizky
2. Ahmad Syah Jidan
3. Rizky Bagus Dermawan
4. Kirana Ramadhani
5.

Dan khusus yang kelima aku lupa dengan nya wkwk. Walaupun aku lupa, tapi Insyaa Allah aku akan mengetahui nya kelak. Intinya merekalah teman terbaik semasa SMP-ku, dan yang selalu ada untukku kapanpun dan di manapun.

SomeoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang