** boleh tolong baca sampai habis? hehe terima kasih.
bucin
"Maaf tuan, saya sudah mempunyai kekasih. Dan saya bukan buttom, anda lihat lelaki manis itu?" tanyanya, seraya menunjuk kearah laki-laki manis yang seperti singa, tapi tentu saja laki-laki manis bergigi kelinci ini lebih manis, "Dia kekasihku."
"Dia kekasihku."
"Dia kekasihku."
"Dia kekasihku."
"Dia kekasihku."
"Dia kekasihku."
"Dia kekasihku."
"Dia kekasihku."
"Diaaaaaaaaaa!"
"Ouch!" mataku memicing tajam melihat siapa oramg yang berani-beraninya memukul ku, dan ya ternyata itu Chanyeol.
Ah sialan, aku sedang malas menanggapi Chanyeol hari ini. Rasanya masih saja dongkol jika mengingat kejadian beberapa hari yang lalu. Ugh, sialan sekali.
"Joon-ah! kenapa kau selalu terlihat murung eoh?" ujar Chanyeol, seraya menupuk punggung ku.
"Sibuk" balas ku seadanya, sambil kembali melanjutkan lamunanku. Maksudnya, pekerjaan ku.
"Malam ini kau ikut dengan ku lagi kan?", tanyanya lagi, langsung saya ku berikan death glare kepadanya.
"Tidak" yang benar saja pergi ke club itu lagi? malas sekali.
Tidak perlu kuberi tahu kembali, baiklahㅡ baiklah, akan ku beritahu sekali lagi. Laki-laki incaran ku, si manis bergigi kelinci itu, sudah mempunya kekasih yang tak kalah manis dan sialnya bernama Kim Taehyung, singa manis yang menjadi kekasihnya tersebut adalah fans fanatikku saat di SMA dulu.
Ya tuhan, rasanya malas sekali untuk berurusan untuk anak singa yang satu itu.
bucin
Line!
"Joon-ah! kau tidak mau memeriksa handphone huh? Ada pesan masuk." ujar Chanyeol.
Malas sekali rasanya, dengan berat hati aku pun mengambil Handphone dan memerika pesan line tersebut.
Taehyungie Kkim✨:
"Namjoonie hyung! ini aku Taetae ingat?" readWhat theㅡ dari mana singa gila ini mendapat id line ku????
tbc
21 september 2018haloooo! terima kasih sebelumnya buat kalian yang sudah berkenan membaca cerita ini, dan juga sudah vote dan komen di cerita ini. terima kasih banyak!💜 dan maaf sekali jika chapter dari ceritanya ini sangat pendek, bahkan kurang dari 1000 words. Karena dari awal aku gak ada rencana untuk nulis cerita yang panjang sekali perchapternya hehe :'D konflik di cerita ini juga ringan kok gak berat, dan diusahakan untuk fast update minimal 3 hari sekali hehe! semoga kalian bisa maklum ya.
Sekali lagi terima kasih sudah mampir!💜💜💜💜 jangan lupa kritik dan sarannya jg ya! tapi gunakan bahasa yang sopan, baik dan benar. yang gak bikin sakit hati yang baca hehe.
loveyouuu jungkook punya ku ya!💜
**Omake
Jungkook pov
Dasar laki-laki gila, akupun terkekeh melihat wajah tampanya yang memerah tersebut. Menggemaskan sekali. Huaaa! Pipiku jadi ikut memerah.
"Yaaaak~ taehyungieeee!" panggil ku pada sahabat Alien gila ku,
"waeyo! kookieee! aish, kau tidak lihat apaaa??!" ujarnya yang setengah mabuk. Ah menyusahkan saja Alien gila ini!
"Ayo pulang!" ujar ku, sambil membopong badannya.
"aniyo kookie! taeee masih ingin disini eooh." katanya dan sambil mencoba untuk melepaskan dirinya, ah tidak akan ku biarkan kau Taehyung! aku tidak ingin dibunuh Seokjin hyung sekarang. Aku masih perawan tahu!!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCIN[ THE LOVE OF MY LIFE ]
FanfictionKisah seorang Kim Namjoon yang menjadi bucin dari seorang Jeon Jungkook ! 「 BL ! 」 Feel free to read, don't like? don't read. Warn ! Short stories, less than 1k. Slow update.