[6]E n a m

614 76 5
                                    

Previously

Sebuah progress, abaikan dulu Taehyung dan makannya. Lain Taehyung, lain pula Jungkook anak itu sedari tadi hanya merengut kesal dengan tingkah sahabatnya. Ia benci! benci harus terjebak dengan namja genit itu! pokoknya Jungkookie benci! ㅡ sekali lagi, inner Jungkook.

Beda Jungkook, beda lagi Namjoon ㅡ ia terlihat sangat senang melihat raut kesal Jungkook, dalam hati ia terus memuji betapa imutnya Jungkook yang sedang merengut, kesal.

"Apa?", ujar Jungkookㅡ cukup berani.

Namjoon? ia hanya terkekeh geli, alih-alih terlihat menyeramkan. Jungkook sangat imut sekali, matanya melotot lucuㅡAduh, Namjoon jadi tidak sabar ingin menikahinya~ 


bucin

"Yak, Taehyung!", teriak Jungkook tanpa sadar pada Taehyung yang saat ini asik menggoda Namjoon jelek itu. Jungkook tidak cemburu tentu saja tidak, iya benar Jungkook sama sekali tidak cemburu melihat sahabat manisnya itu bergelayut manja pada si mesum-jelek Kim Namjoon.

Namjoon sejujurnya juga malas menanggapi mahluk manis *uhuk* maksdunya Taehyung, tapi jika tidak begitu ia tidak akan melihat wajar cemberut, dan kesal yang amat menggemaskan dari seorang Jeon Jongkook. Jadi ia biarkan saja Taehyung bergelayut manja padanya hanya demi melihat raut kesal dari Jungkook. Namjoon terkekeh senang dalam hati.

"Aish, dasar Taehyung gatal!", ujar siapa lagi kalau bukan Jungkook. Haha, dengan wajah yang amat sangat kesal nan menggemaskan Jungkook  berjalan menghampiri Namjoon dan Taehyung, dan langung saja ia berusaha menarik Taehyung dari Namjoon.

Namjoon tidak bergerak sama sekali, ia membiarkan Jungkook menarik Taehyung darinya. Karena yang ia mau bukan singa manis itu, tapi si kelinci manis ini Jeon Jungkook.

"Lepaskan Taehyung, atau kau mau Seokjin hyung melihat tingkah mu sekarang?", ujar Jungkook, sontak mendengar nama Seokjin tanpa aba-aba Taehyung langsung saja berdiri melepaskan diri dari Namjoon. Bisa mati Taehyung kalau sampai Seokjin hyung melihat kelakuannya sekarang. 

Saking paniknya Taehyung langsung berlari meninggalkan Jungkook, sebenarnya juga Taehyung sedikit mabuk. Tidak tahu ia berlari kemana sekarang, semoga saja ia tidak berlari tanpa sengaja ke rumah Seokjin.


 bucin


Jungkook yang tadi ingin mengejar Taehyung pun, sekarang malah tidak bisa bergerak. Ia tidak bisa berkutik, karena saat ini Jungkook sedang berada dalam pelukan Namjoon. Lebih tepatnya Namjoon memeluk Jungkook dari belakang saat Jungkook hendak mengejar Taehyung.

Apa Jungkook dia saja? Sebenarnya tidak, ia sudah berusaha melepaskan diri dari pelukan Kim Jelek-Mesum Namjoon ini. Namun sayang sekali tenaga Jungkook tidak sekuat itu untuk melawan Namjoon, walaupun dapat dikatakan sebenarnya tenaga Jungkook lebih kuat sedikit daripada Taehyung.

"Jangan coba ingin melarikan diri, atau melepaskan diri. Atau aku akan melakukan yang iya-iya kepadamu." bisik Namjoon kepada Jungkook yang sedari tadi masih berusaha ingin melepaskan diri.

tbc

1 April, 2019

ps: tadinya mau update lebih cepat, tapi ada halangan jadi akhirnya baru update sekarang hehe XD maaf ya.

BUCIN[ THE LOVE OF MY LIFE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang