Dan, disini lah Namjoon dan Chanyeol setelah perdebatan yang sebenernya tidak cukup penting, yang sayangnya cukup menyita waktuㅡ Dan, lihat siㅡYodaㅡParkㅡChanyeol itu, belum lima menit mereka sampai ke club dia sudah menggoda si manis Baekhyun, eh? Byun Baekhyun manis?
Ehㅡ hehehehe. Tapi Jungkookie lebih manis, sumpah! Aku berani bersumpah hehe, maaf maaf. Lidahku sedikit terpleset tadiㅡ dusta.
"Yoda," panggil Namjoon pada Chanyeol, seraya menepuk keras bahunya, dan Chanyeol pun hanya bisa mengadu kesakitan seraya menatap sinis ke Namjoon. Sedangkan Namjoon hanya tersenyum bodoh menanggapinya.
"Oh, si Manis Byun Baekhyun," kata Namjoon dengan sedikit merayu, dan si Manis pun hanya bisa tersenyum kecil dengan pipi bersemu, hahaㅡ Apa yang kau lakukan Namjoon-ah? Menggoda milik temanmu sendiri eoh.
"Ehem." seru Chanyeol, danㅡ "Ah, bukankah itu Jeon Jeongkook? Kookie, Kookie? Kookie yang manis itu?", ujar Chanyeol lagi seraya menatap ke belakang Namjoon, dan tanpa ancang-ancang Namjoon pun langsung menoleh ke belakang, tapi sayangnya tidak ada apapun.
"Rasakan, KimㅡFuckingㅡNamjoon." ujar Chanyeol, dan Namjoon pun hanya memutarkan kedua bola matanya malas seraya, memesan minum. Dan tidak lamaㅡ
"Namjooonieeeeeeeeeee!" teriak seseorang, yang sepertinya tidak asing. Batin Namjoon, dan benar saja, itu Kim Taehyung, bersama dengan JeonㅡManisㅡJeongkook, Namjoon pun tersenyum tipis melihat kehadiran Kelinci manisnya, ugh. Boleh tidak dia menculik Kelinci manis tersebut, lalu menyimpannya di kamar miliknya, dan memeluknya sepanjang malam?
OiㅡkimㅡfuckingㅡNamjoon, mesum sekali pikiranmu itu eoh.
bucin
"Namjoooonieeee," ujar Taehyung dengan manis, si singa bodoh itu langsung saja tersenyum melihat pujaan hatinya,
"Namjooniiie, taehyungie rinduuu tauuu", ujarnya lagi, seraya melepaskan gandengan Jungkook dan langsung saja memeluk lengan Namjoon, Jungkook pun hanya bisa menatap jengah kelakuan genit sahabatnya yang satu itu.
Disisi lain Namjoon, merasa sangat sial sekaligus beruntung. Sial karena bertemu Kim Taehyung, tapi beruntung karena bertemu dengan SiㅡmanisㅡKimㅡJeongkook.
Heh Namjoon, sejak kapan Kookie berganti nama depan menjadi Kim?
Namjoon pun segera melepaskan gadengan Taehyung, "Eoh Kim Taehyung, kenapa kau memeluk laki-laki lain di depan kekasihmu eoh?", ujar Namjoon. Dan Taehyung pun hanya menatap bingung pada Jungkook dan Namjoon, "Kekasih?" pikir Taehyung.
"Kekasih yang mana? Taehyungie itu, single tauuuㅡ kecuali Namjoonie mau jadi kekasih Taehyungie", ujar Taehyung dan jangan lupakan senyum bodohnya.
"Eh? Bukankan kemarin Si manis disampingmu, mengaku sebagai pacarmu?", ujar Namjoon, seraya menyeringai melihat ekspresi Jungkook, disisi lain Taehyung kebingungan.
"Ah sial", ujar Jungkook pelan, bagaimana bisa dia melupakan hal tersebut? kemarin malam kan dia mengaku sebagai kekasih Taehyung, si bodoh yang sialnya sahabatnya.
Mati kau Jungkook,
Mati kau Jungㅡ
Ah, "Tidaaaaaaak!", teriak Jungkook.tbc
25 November 2018hayo mana yang nungguin? hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCIN[ THE LOVE OF MY LIFE ]
FanfictionKisah seorang Kim Namjoon yang menjadi bucin dari seorang Jeon Jungkook ! 「 BL ! 」 Feel free to read, don't like? don't read. Warn ! Short stories, less than 1k. Slow update.