[ 8 ] D e l a p a n

371 43 1
                                    

hi- guys apa kabar? hehe. ada yang masih inget fanfic ini ga?>< yaampun maafin aku ya, udah setahun lebih aku ga update T____T but i'll update today and i hope you guys enjoy and suka sama updatean hari ini ya! 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

previously

"Jeon Jungkook kau kenapa?", tanya Namjoon pada Jungkook, Jungkook terkejut dibuatnya dan tanpa sadar menyenggol cangkir yang berisi coklat panas dan terjadilah pertumpuhan coklat panas tepat di celana milik Kim Namjoon.

"Sial", maki Jungkook dalam hati, ia kelabakan bagaimana ia bersikap sangat bodoh malam ini aduuuuuuuuuuuh.

****

"Silahkan duduk", ujar Jungkook ketus. Sial karena kecerobohannya tadi ia jadi membawa pulang Kim Namjoon genit itu ke apartementnya.

Namjoon menggeleng-gelengkan yang melihat tingkah Jungkook. Katakan kesempatan dalam kesempitan, kapan lagi ia bisa berkunjung ke rumah kelinci galak yang satu ini. ㅋㅋㅋ

"Kau ingin teh atu kopi?", tanya Jungkook setelah ia selesai mengganti pakaian. Jungkook sekarang mengenakan kaos berwarna hitam dan training abu-abu.

"Bagaimana kalau kau mencarikan ku sesuatu untuk mengganti pakaian ku terlebih dahulu?", tanya Namjoon sambil menunjukkan bagian pakaiannya yang basah karena Jungkook.

Jungkook mengerucutkan bibirnya kesal, karena kecerobohannya. Sekali lagi, ia menggerutu.

"Hm baiklah", ujarnya Jungkook singkat kemudian ia kembali ke kamarnya mencarikan pakaian yang pas untuk Namjoon.

Sedangkan Namjoon, yang ditinggal sendirian dirumah tamu Jungkook menggunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Dimana ia mulai menelusuri ruang tamu Jungkook. Terdapat foto Jungkook yang sedang tersenyum manis dengan pose "peace". Namjoon tebaik usia Jungkook di foto tersebut sekitar 15-16Tahun karena Jungkook terlihat sangat imut sekali dengan gigi kelincinya.

Namjoon pun jadi gemas. Sangat gemas.

"Apa yang kau lihat!", ujar Jungkook ketus saat melihat Namjoon yang sedang tersenyum melihat fotonya. Dan tentu saja membuat Namjoon menyunggingkan smirknya.

"Tidak, hanya melihat anak manis saya", ujarnya. Dan sontak membuat wajah Jungkook memerah. Sial, batin Jungkook. Untuk menutupi rasa malunya Jungkook pun melempar baju yang ia ambil ke Namjoon. Namjoon hanya terkekeh melihat tingkah Jungkook sekarang.

tbc
12062020

Sampai jumpa lagi.
Selalu jaga kesehatan kalian ya! Dan juga selalu patuhi protokol kesehatan kalau kalian mau pergi keluar-keluar. Dan tolong jangan keluar-keluar kalau ga penting2 ok💜 purple u guys!!!💜💜💜

Jangan lupa kritik dan sarannya ya!💜

BUCIN[ THE LOVE OF MY LIFE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang