-ceritanya lagi flashback-
Seongwoo punya adek baru. Tapi hanya adek angkat. Anak teman ayah yang meninggal karena kecelakaan.
Anak yang sedari tadi menangis, kini diam karena melihat Seongwoo yang saat itu usianya enam tahun.
Adek angkatnya itu lalu memeluk Seongwoo yang balas memeluk si adek angkat.
"Niyel sayang hyung."
Tiba-tiba si Niyel Niyel ini bilang begitu. Bikin Seongwoo keder sendiri karena tiba-tiba si Niyel ini mengeratkan pelukannya.
Ayah dan ibu yang melihat kejadian itu pun kini tengah mendesah lega karena Daniel, si bocah yang kini masih menggelendot di tubuh kurus Seongwoo tidak lagi menangis.
Ajaib memang. Sudah sejak umur empat tahun Daniel berhasil menggeser posisi ayah Yunho sebagai bucin Seongwoo nomor satu.
Daniel yang di usia empat tahun badannya sudah lebih tinggi dan besar dari Seongwoo, selalu bisa mengusir geng bully yang suka menyiksa Seongwoo. Membuat ayah bangga pada Daniel.
Mulai saat itu, Daniel adalah pelindung, penyayang, pecinta, bucin nomor satu Seongwoo. Changmin saja tidak masuk hitungan.
~*~
Bagaimana kehidupan mereka? Ayo, mari kita simak bersama. Tetapi sebelumnya kita berkenalan dulu ya sama keluarga ini.
cast kita:
1. Ayah
Yunho
- CEO Y&Y Corps yang bergerak di bidang jasa.
- Ayah idaman semua anak, tampan, baik hati, lucu, dan selalu meluangkan waktu untuk anak-anak dan istrinya.
- Suami idaman semua istri. Sayangnya dia sudah jadi bucin mama Yoona.2. Ibu
Yoona
- Mantan Miss Korea 2008.
- Seorang beauty influencer di usia yang tidak lagi muda. Tapi masih cuantek ya.
- Channel youtube-nya sudah punya 5juta subscriber.
- Instagramnya pun tak kalah banyak followernya dari model-model yang lebih muda.
- Sayang anak. Meski sibuk, waktunya tak pernah kurang untuk anak-anaknya.3. Kakak
Changmin
- Dokter merangkap model (lorong rumah sakit aja kelihatan kaya runway kalo yg jalan Changmin).
- Menjadi spesialis bedah di usia muda. Kebanggaan Seoul National Hospital.
- Sayang adek, bucin adek (tapi sibuk melulu), pokoknya adek dulu baru pacar (padahal jomblo).
- Saingan Daniel sebagai bucin Seongwoo, meski Changmin selalu kalah karena ia sibuk.4. Adik
Seongwoo aka Uwu
- Anak Hukum Seoul University.
- Dekat (banget) dengan saudara angkatnya, Daniel. Deketnya ga wajar lagi. Masa suka kecup-kecup saru begitu. ehe.
- Manja kepada kakaknya, Changmin. Biarpun sering ditinggal karena si hyung sibuk.
- Gemay. Gemas. Manja. Manis. Kiyowo. Aduh apapun itu kamu sebut aja.
- Koleksi bucinnya banyak tapi suka gasadar.5. Saudara Angkat
Daniel aka Niel aka Niyel
- Pecinta Seongwoo.
- Bucin Seongwoo.
- Anak Bisnis Seoul University.
- Saingan bucinnya Changmin. Menang melulu tapi.
- Sama orang lain ketus, sama Seongwoo melet-melet kaya gukguk.hai semuanyaaaa~ akhirnya setelah lama mempertimbangkan, aku akan up lagi work ini hehehehehe
adakah yang masih ingat sama work ini? ini adalah salah satu work yang selamat dan semuanya sempat ke back up, syukurlah :')))))
okeee, selamat menikmati lagi yaaa^^ semoga kalian masih suka sama work ini hehehehe dan selamat membaca buat yang baru pertama baca, semoga suka yaaa~~~
thanks yang sudah membaca, I love you all❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Like A Lover
FanfictionDaniel yang dingin berubah melet-melet kaya gukguk kalo ketemu Seongwoo