Changmin Hyung, Kerja Melulu sih?!

1K 155 2
                                    

Happy OngNiel Day!!!! Aku bahagia menjadi seorang OngNiel shipper heuheuheu

























Changmin hyung itu, menurut Seongwoo adalah orang yang paling sulit ditemui. Ayah aja kalah sibuk. Padahal ayah sering ke luar negeri juga. Sementara Changmin hyung malah di Seoul melulu. Yah, namanya juga dokter bedah. Apalagi dia itu dokter kebanggaan, dokter senior, jadi jam terbangnya udah tinggi. Jadwalnya full setiap hari.

Seongwoo ketemu Changmin hyung di saat-saat yang tidak terduga. Kadang waktu dia lagi gelendotan sama Daniel, mau ciuman, tiba-tiba Changmin hyung dateng dan bawa dia pergi jalan-jalan.

Kadang pas kawinan saudara, dia tiba-tiba nongol. Nyanyi satu lagu, abis itu bawa Seongwoo pergi lagi.

Kadang waktu Seongwoo kuliah, tiba-tiba Changmin hyung telepon dan bilang dia udah di kafetaria Hukum, nungguin Seongwoo selesai kelas. Abis itu bawa dia pergi lagi.

Pokoknya kalau ada waktu, Changmin hyung selalu meluangkan itu buat Seongwoo. Namanya juga bucin. Meskipun posisinya udah tergeser jauh karena kesibukannya.

Daniel juga maklum kalo Changmin hyung suka bawa-bawa Seongwoo pergi, abis itu telepon dia buat jemput Seongwoo karena dia punya jadwal operasi dadakan.

Tapi Seongwoo juga kesel kalo dioper-oper kaya bola pingpong begitu. Pernah waktu mereka lagi nonton, tiba-tiba Changmin hyung dapet panggilan mendadak dari rumah sakit, nah dia telepon deh itu si Daniel.

Seongwoo yang tahu kalo Changmin hyung mau pergi, dia udah cemberut aja itu. Baru dua jam jalan sama hyungnya, padahal udah satu bulan ga ketemu, eh dia mau pergi lagi.

Ngambeklah itu si Uwu. Teriak lah dia. Ga sadar kalo lagi di bioskop.



"CHANGMIN HYUNG IH!!! SIBUK MELULU SIH! UWU KAN KANGEN!!!!"



Alhasil satu bioskop nengok ke dia. Melotot deh semua orang. Tapi gajadi ngambek, karena si Uwu kiyowo banget waktu merengut.

Jadinya satu bioskop itu berubah bucin ke Seongwoo. Ga jadi marah. Ga jadi mau nendang si Uwu keluar.

Iyalah, orang dia langsung keluar sendiri begitu abis teriak. Ceritanya ngambek sama si hyung.






Abis itu tiap Changmin hyung mau ngajakin keluar, Daniel harus selalu ikut. Soalnya Seongwoo nggak mau ditinggal sendiri nungguin Daniel jemput dia.

Alhasil Changmin hyung sekarang malah kaya obat nyamuk karena sering dicuekin pas ngajak Seongwoo keluar. Iyalah, Changmin hyung kan udah kalah sama Daniel kalo masalah ngebucinin si Uwu.

Gitudeh.
























Brother Like A LoverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang