Maju sedikit
Buka sedikit
Badan lu miringin dikit La
Bukan gitu! Kebalik, no, ke kiri, ke kanan.
" Haaahhh udah gw capek! mau lu gimana sihh? emang lu yang jadi model nya apaa?! "
bentak yoona tak sabaran" gw ngasih tau lu biar hasil foto nya bagus! lu model gak mau banget nerima saran "
" itu bukan saran nama nya, tapi ngatur! "
" terserah! ayo lanjut! gw mau balik "
" gw gak mau lanjut kalau lu ngatur gw! "
" nanti lu bakal berterima kasih sama gw berkat saran gw, foto lu bakal indah "
" dihhhhhh "
Dengan perasaan kesal dan dongkol yoona kembali melalukan photoshoot yang terhenti.
" Okay Done! " teriak sehun sambil mengedipkan mata ke Yoona, yang hanya dibalas dengan mata sinis yoona.
Luna menghampiri Yoona,
" Eh na, foto lu benar-benar indah loh! memang benar si Lorenzo tangan nya penuh mahakarya "
" Lebaaayyyy looooo! " balas yoona males.
" Beneran lohhh coba lu liat "
" males gw, gw capek, gw ngantuk, gw eneg liat muka tuh makhluk! " jawab yoona sambil berlalu pergi.
---
Benar-benar indah, pantes saja semua brand mau menggunakan dia sebagai model nya.
Sehun berbicara didalam hati sambil menatap foto-foto yoona yang dia potret.
" Huaaaahhhh, akhirnya selesai juga semua nya" teriak sehun lega sambil membenarkan kamera serta peralatan lain nya.
" Huaaaahhh akhirnya gw bisa bebas juga dari si pengatur rese dan menyebalkan " ucap yoona keras sambil melewati sehun berjalan meninggalkan nya
Seolah tidak mau ambil pusing dengan apa yoona ucapkan sehun pun menyusul yoona
" You have a nice body, babe. umhh so........ hot " ucap sehun sambil mengerling nakal ke yoona dan lari meninggalkan nya.
" YAAAAAAAAAAAAAAAAA! mau cari mati kau hah?! " teriak Yoona sambil mengejar sehun.
" Catch me if you can! hahahahaha " teriak sehun sambil berlari
" Tunggu Lu! " Teriak Yoona sambil terus berlari dan tidak menyadari ada bola basket entah punya siapa yang lewat dan menabrak kaki nya, membuat dia kehilangan keseimbangan
" Oseeehhh! " menyadari suara yoona sehun berbalik dan,
Brukkkkkk,
Cup
Yoona terkaget karena mendapati sehun yang sudah berada dibawah nya dengan posisi bibir yoona mencium sehun.
Yoona diam membeku.
" YAA! Christabelle Yoona Im! apa yang kau lakukan haah? " teriakan Luna menyadarkan yoona dan segera dia berdiri dari tubuh sehun.
Sehun tidak dapat menahan ketawa nya akibat sikap dan muka yoona yang begitu...... menggemaskan.
" HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA jadi, lu sengaja nabrak gw biar bisa nyium gw? " tanya sehun dengan nada mengejek
" YAA! Gila lu ya?! mana mungkin gw mau nyium laki-laki kayak lu! itu gara-gara bola basket sialan itu yang buat gw harus kesandung kedua kali nya hari ini, benar-benar sial! " rutuk yoona sambil menginjak-injak lantai dan mengusap-usap bibirnya.
" Gak usah muna sok ngusap-usap bibir, padahal lu menikmati kan ciuman gw? " goda sehun lagi yang sukses membuat muka yoona merah.
" IHHHH GAK! nyebelin lu! " teriak yoona sambil mukul lengan sehun dan berlari pulang ninggalin sehun.
" Thanks for the kiss La! i should capture and post it hahahahahahaha " teriak sehun yang hanya dibalas dengan umpatan yoona.
hmmmmmm
Gadis yang unik, pikir sehun dan sukses membuat nya tersenyum sendiri.
Apa yang gw pikirin? haaahh gak mungkin gw jatuh hati sama dia. gak mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love will Find Away
Romance" Karena yang terbaik tak akan meninggalkan " -Christabelle Yoona Im " Yang benar-benar mencintai akan menghargai segala usaha " -Lorenzo Sehun Oh Yoona, seorang model terkenal di Mag'z Company memiliki pengalaman cinta yang amat sangat rumit dan m...