✓8

109 12 2
                                    

Halo semua nya!

FF ini saya tinggalkan kurang lebih setahun,
Tetapi masih adakah yang menunggu?

Maaf sekali untuk lama yg sangat lama update.
---------

" lu lapar la?"
" hmmmm "
" hmm itu apa? jawaban lu gak jelas "
" ya lu pikir dong, daritadi kita cuma muter-muterin GI doang. menurut lu gw laper atau gak? " jawab yoona sambil memanyunkan bibirnya sebal.

melihat yoona seperti itu membuat sehun sangat gemas dan segera merangkul nya.

" Iya sayang, ayo kita makan, sini mau gw gendong? " tanya sehun sambil jongkok di depan yoona yang sontak kaget, dan bahkan sekitar mereka berteriak melihat momen manis tersebut.

" apaan sih lu, gw jalan sendiri " jawab yoona sambil jalan disamping sehun, namun secepat kilat sehun menarik nya dan menggendong yoona dengan gaya bridal style.

" udah deh lu nurut aja napa sih? bandel banget " ucap sehun datar yang membuat yoona hanya diam seribu bahasa

" rese lu " jawab yoona menyerah.

------------
at McDonald

" Nah sekarang lu turun, berat tau gak " ucap sehun sambil menundukan badan nya agar yoona turun, tetapi yang digendong justru tidak mau turun

" ogah, tadi lu yang maksa buat gendong gw, sekarang gw gak mau turun, jadi lu harus gendong gw terus. " ucap yoona sebal yang hanya dibalas dengan malas oleh sehun

" turun sekarang atau lu gw lempar?"
" gak "
" turun "
" gak "
" 1,2 "
" iya iya! rese lu! sebel! " yoona turun dan langsung meninggalkan sehun, sehun melihatnya hanya tersenyum sambil menggelengkan kepala dan segera ke kasir untuk membeli makanan.

----------

deg.

deg.

deg.

Yoona hanya bisa diam mematung melihat orang yang berdiri tegak di depan nya dan menatap nya dengan mata sayu, sambil memeluk nya.

" Hai na, kita ketemu lagi, aku kangen kamu banget " ucap Changwook yang sudah memeluk yoona yang bahkan saat ini hanya bisa diam karena tidak tau harus berbuat apa selain meneteskan airmata nya.

" lepas. "

" hiks, lepas! " teriak Yoona sambil mencoba mendorong tubuh changwook namun apa daya tenaga nya sangat jauh berbanding dengan changwook.

" tidak, aku tak akan melepasmu lagi "
" hiks, hiks, lepaskan aku! " ucap yoona berteriak sambil menangis.

dan seketika itu juga,

bruk, brak, bruk.

" lepasin cewek gw bangsat! " Sehun sudah melepaskan changwook dan memukul nya sangar brutal, segera yoona menarik sehun dan memeluk nya.

" Seh, udah oseh udah stop! "
" tapi la, dia... "
" udah seh, please. " ucap yoona sambil memeluk sehun
" kita pergi aja, hiks " yoona menarik sehun pergi

" aku tau kamu masih sayang aku na. aku akan berjuang terus buat balik sama kamu " teriak changwook dari jauh, yoona yang mendengar hal tersebut semakin menangis dalam dekapan sehun.

Sehun yang melihat wanita nya hanya mengelus kepala nya pelan.

" yuk kita pulang aja la " sambil menuntun nya kembali ke mobil.

dan mereka tidak menyadari bahwa daritadi Irene memperhatikan mereka berdua.

----

Cepat upload foto yang tadi gw kirim, pastikan bahwa mereka berdua berpisah.

" well, we see, apa alibi kalian " ucap irene sambil tersenyum licik.

♥️1,15000likesLambrehthurax Hmmmmmmm, kata nya ada yang udah punya pacar baru?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♥️1,15000likes
Lambrehthurax Hmmmmmmm, kata nya ada yang udah punya pacar baru?

Tapi kok ketahuan berpelukan dengan mantan ya?

jadi, mbak nya sebenarnya sama siapa nih?

bala bala minceu kasih tau dong, sesembak nya cocok sama siapa nih?

200kcomments
changwookyoon omyagadmereka balikan?oseh?
yoonaxoseh  ini pasti gimmick! gak mungkin
sehuniren dasar cewek gatal! hanya irene yang baik
yoonalovers heh! jangan macam macam ngatain yoona

---------
drrttt

drrrtt

drtttt

" lu udah liat update baru lambe? "
" belum, emang apalagi sekarang? "
" lu tadi kemana sama yoona? kenapa bisa mereka ketemu? "
" mereka? "
" mantannya! si changwook! "
" what? shit. "

Sehun langsung mematikan telepon tersebut dan langsung memeriksa instagram nya.

Shit!  sambil memukul stir mobil dan membuat yoona terkaget dan langsung melihat sehun

" kenapa seh? "
" la, lu gak usah liat instagram dulu ya. "
" emang kenapa sih? ada apa? " tanya yoona dan mengambil hp nya untuk melihat apa yang dimaksud sehun.

" gw bilang gak usah! " ucap sehun tegas sambil mencoba menarik hp yoona.

namun, saat yoona membuka, hal pertama yang dia lihat.

"oseh.... ba.... ga...i.. mana.... hiks " yoona langsung mematikan hp tersebut dan menangis sejadi jadinya dan membuat sehun menarik yoona dalam pelukan nya..

"ssstttt udah la udah, dia gak pantes buat lu tangisin"
" tapi seh... "
" sutttt, kita udah mau sampai lu tenang dulu ya. "

ucap sehun sambil memasuki basement apartment.

----------

**** hai semua! part kali ini rada panjang sebagai pernintaan maafku.

silahkan voment aku akan update setiap hari jumat dan sabtu mulai minggu depan. harap menunggu.

With love
Carla♥️

Love will Find AwayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang