Part 14 - Sweet Romance

164 12 0
                                    

Yoonjung: kenapa aku tidak boleh ikut?

Minho: karena kau sudah menguasai mina seharian tadi! Kalian jahat sekali meninggalkanku sendiri dan kelaparan disini!

Mina: kan ada sandwich di meja, lagipula kita mau kemana malam-malam begini? Aku capek seharian berjalan kesana kemari

Minho: jangan banyak bertanya. Pokoknya ikut saja. (Mengamati pakaian mina dari atas sampai bawah yang hanya mengenakan kaos oblong berwarna hitam dan celana jeans pendek ) apa kau tidak punya pakaian lain?

Mina: memangnya ada apa dengan pakaian ku?

Minho: ah, sudahlah, kita bisa beli di perjalanan nanti (menarik pergelangan tangan mina)

Yoonjung: ah! Aku ada! Cakamanyoo (berlari ke kamarnya sebentar lalu kembali dengan membawa tas belanjaan) ini buat unnie (menyerahkan tas tersebut)

Mina: ha?

Yoonjung: dari tadi unnie melihat dress ini terus,jadi aku beli saja. Habis unnie tidak mau kalau disuruh memilih sendiri!

Minho: (mengambil baju dari tas tersebut lalu melihatnya) ah, pakai ini saja

Mina: haaaahhh kau membeli baju ini?? Ini kan mahal sekalii! Ayo kita kembalikan sekarang!

Minho: ani! Jangan dikembalikan! Ayo pakai ini!

Mina: apa kau tau harga baju ini? Yaa! Lee Yoonjung. Sudah kuberitau jangan boros kan? Kau tidak tau sulitnya mencari uang, jangan menghamburkan uang sembarangan!

Minho: ceramahnya nanti saja! Sekarang ganti bajumu dengan ini

Mina: haish! Kenapa kau memaksa ku ganti baju sih? Memangnya kita mau kemana?

Minho: kalau kau tidak mau ganti, aku akan menggantikan baju mu sendiri!

Lalu

Mina: (keluar dari kamarnya dengan memakai dress tanpa lengan yg ditutupi dg cardigan berenda berwarna putih) sekarang puas?

Yoonjung: unnie cantik sekali memakai dress itu!

Minho: oo. Neomu yeppo! Nah! kau jaga rumah ya. Kalau kau ngantuk, tidurlah duluan. Dan jangan tunggu kami

Yoonjung: kalian akan menginap diluar?? Daebak!

Mina: apa?!

Beberapa waktu kemudian

Mina: huwaaa.... (menatap air terjun setinggi 10 meter di depannya dan mengedarkan pandangan menatap lampu berwarna warni yang mempercantik suasana malam)

Minho: kau suka?

Mina: oo. Aku suka! (Menoleh menatap minho dengan mata berbinar)

Minho: (tersenyum melihat wajah senang mina)

Mina: (duduk di atas bebatuan tak jauh dari air terjun sambil memasukan kaki nya ke dalam air sungai dan mendongak menatap air terjun dengan senyum tersungging)

Minho: (melakukan hal yang sama disamping Mina)

Mina: gomawo...

Minho: hmm..

Mina: lee min ho,,

Minho: (menoleh) oo..

Mina: minho-yaa..

Minho: wee...

Mina: uri min ho... (menoleh lalu menatap ke dalam mata minho)

Minho: apa?

Mina: kau sudah memikirkan pembicaraan kita semalam?

Minho: oo...

Mina: lalu? Apa keputusanmu?

Broken Vow 🍁 CompletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang