"Ok Mbah, cara mudah dapetin pacar."
Loading . . . .
Eh, dikira cari pacar itu mudah ya. Butuh perjuangan dan usaha cu. Mbah kasih tau ya, BAB aja butuh perjuangan, apalagi pacaran. Kalau cucu mau punya pacar dengan mudah. Nih caranya :
1. . . . .
2. . . . .
3. . . . .
4. . . . .
5. . . . .
6. . . . .
7. . . . .
8. . . . .
9. . . . .
10. . . . .
"Mbah, Btw kok gak ada tulisannya semua. Mana caranya? kok kosong gitu."
Loading . . . . (lama banget)
Gini cu, mbah mau jujur-jujuran sama cucu.
Mmm, sebenarnya Mbah ini . . .
PERJAKA TUA!
Huwa... (Nangis online)
Gimana mau kasih saran, kalau mbah aja sampai titik penghabisan dan perjuangan belum punya pasangan.
Kalau punya temen cantik, saudara bohai, gebetan menarik, asalkan jangan nenek-nenek--soalnya mbah gak suka yang tua-tua-- bolehlah kenalin ama mbah, cu. Ya cu, yaaaa.
Di dumay (dunia maya) gak ada perawan yang cocok dengan hati suci embah cu. Siapa tau mate alias jodoh embah kesasar di dunyat (dunia nyata). Pliss, bantuin mbah cari jodoh cu.
"Yaudah deh, jodoh mbah kuutamakan, dan jodohku kubelakangkan dulu. Aku akan bantuin Mbah menemukan jodoh, tapi gimana caranya?"
Loading . . . .
Gampang cu, caranya cukup share aja cerita Mbah Googel ini ke temen-temen kamu! Biar Mbah bisa mengenal mereka lebih dekat, heart to heart. Siapa tau dengan membaca cerita ini, mereka jadi lope-lope sama Embah.
"Oh gitu . . yuk teman-teman, bantuin mbah googel cari jodoh hanya dengan bagikan cerita ini ke media sosial kamu, Kamsahamnida . . ."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mbah Googel √
HumorDari sono sampai sana, dari sana sampai sini, dari sini sampai situ, tetap mbah googel nomer satu. Klik baca! *sampul: Canva